Daftar Nama Peserta Grand Final Indonesia's Got Talent RCTI: Cassidy, Eternals, Fritzy, N Lions, Pasheman 90

- 27 September 2022, 09:48 WIB
Daftar Nama Peserta Grand Final Indonesia's Got Talent RCTI: Ada Cassidy, Eternals, Fritzy, N Lions, Pasheman 90
Daftar Nama Peserta Grand Final Indonesia's Got Talent RCTI: Ada Cassidy, Eternals, Fritzy, N Lions, Pasheman 90 /RCTI/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Berikut ini daftar 5 nama peserta Indonesia's Got Talent RCTI telah memastikan lolos ke babak Grand Final. Mereka yang akan bersaing memperebutkan gelar juara yaitu Cassidy, Eternals, Fritzy, N Lions, dan Pasheman 90.

Hari Senin 26 September 2022 malam babak Road to Grand Final telah tuntas digelar. Hasil vote memastikan hanya 5 dari 10 peserta yang tampil berhak melangkah ke babak Grand Final.

Berdasarkan hasil vote pemirsa melalui layanan aplikasi RCTI+, diumumkan Robby Purba di akhir acara. Berikut ini daftar nama peserta Indonesia's Got Talent yang lolos melaju ke babak Grand Final yakni:

1. Fritzy

2. N Lions

3. Cassidy Lee

4. Pasheman 90

5. Eternals

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Selasa 27 September 2022: Ada Dream High Pengganti Full House, Top Spot, Hunting

Sementara lima peserta Indonesia's Got Talent lainnnya terhenti di babak Road To Grand Final yakni We Hustle, 1Legacy, Geraldine Laura Vianne, Aaron Nathanae, dan Holly Balay.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x