Hasil Indonesia's Got Talent di RCTI Senin 26 September 2022: 5 Peserta Lolos ke Grand Final dari Vote Pemirsa

- 27 September 2022, 01:37 WIB
Hasil Indonesia's Got Talent di RCTI Senin 26 September 2022: 5 Peserta Lolos ke Grand Final dari Vote Pemirsa
Hasil Indonesia's Got Talent di RCTI Senin 26 September 2022: 5 Peserta Lolos ke Grand Final dari Vote Pemirsa /Gottalentind/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Lanjutan Indonesia's Got Talent di RCTI tuntas digelar Senin 26 September 2022 malam. Hasil vote pemirsa memastikan hanya 5 dari 10 peserta yang tampil di Road to Grand Final lolos, melaju ke babak Grand Final.

Berdasarkan hasil vote yang diumumkan Robby Purba, ke 5 peserta Indonesia's Got Talent yang lolos melaju ke babak Grand Final yakni Fritzy, N Lions, Cassidy Lee, Pasheman 90, dan Eternals.

Sementara lima peserta Indonesia's Got Talent yang langkahnya terhenti di babak Road To Grand Final yakni We Hustle, 1Legacy, Geraldine Laura Vianne, Aaron Nathanae, dan Holly Balay.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 27 September 2022: Ada Orang Baru Kaya, Preman Pensiun 6, Ikatan Cinta, Amanah Wali

Sebelumnya ke 10 peserta Indonesia's Got Talent tampil dan menyajikan kemampuan terbaik mereka di babak Road to Grand Final. Sesuai aturan, penentuan kontestan yang lolos ke Grand Final seusai hasil Vote pemirsa melalui aplikasi RCTI+.

Setelah semua peserta tampil dan vote ditutup, Robby Purba mengumumkan hasilnya. Ia bertahap memanggil peserta secara acak.

Pertama kali tiga kontestan yakni Fritzy, Geraldine Laura Vianne, dan Aaron Nathanae maju, Robby pun mengumumkan hanya satu yang lolos yakni Fritzy.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa 27 September 2022: Live FIFA Matchday, Liga 2, Mega Film Asia, Panggilan

Setelah itu tiga peserta lagi maju, yakni N Lions, Cassidy Lee, dan Holly Balay. Robby menyebutkan dua peserta yang lolos yaitu N Lions dsn Cassidy.

Dua peserta lagi maju yakni Paseman 90, dan 1 Legacy, hasil Vote yang diumumkan Robby Paseman yang lolos. Sedangkan terakhir dari dua kontestan yakni We Hustle dan Ethernals, hasilnya Ethernals yang lolos ke Grand Final.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x