Sinopsis The Sandman Serial DC di Netflix, Dibintangi Tom Sturridge Mengisahkan Petualangan Dewa Mimpi

- 11 September 2022, 20:17 WIB
Sinopsis The Sandman Serial DC di Netflix, Dibintangi Tom Sturridge Mengisahkan Petualangan Dewa Mimpi
Sinopsis The Sandman Serial DC di Netflix, Dibintangi Tom Sturridge Mengisahkan Petualangan Dewa Mimpi /Twitter/ @Netflix_Sandman/

Literasi News - The Sandman adalah serial televisi drama fantasi yang mendebarkan, penuh dengan visual menakjubkan dan alur cerita yang menghantui adrenalin.

The Sandman diangkat dari buku komik dengan judul yang sama, ditulis oleh Neil Gaiman dan diterbitkan oleh DC Comics. Serial ini dibintangi Tom Sturridge selaku Dream atau Morpheus atau The Cat of Dreams, Boyd Holbrook sebagai Corinthian, Vivienne Acheampong sebagai Lucienne.

Untuk kebutuhan layanan streaming Netflix serial ini dikembangkan oleh Gaiman, David S. Goyer, dan Allan Heinberg, dan diproduksi oleh DC Entertainment dan Warner Bros Television.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Peringatan G30S-PKI Terbaru 2022, Cek Disini

Sinopsis Film The Sandman ini mengisahkan seorang penyihir yang mencoba menangkap kematian untuk menghidupkan kembali adik laki-lakinya.

Namun yang tertangkap oleh mantera sang penyihir malah dewa mimpi yakni Dream dikenal sebagai The Sandman atau peri penangkap dan pencipta mimpi bagi manusia dikenal den

Takut keselamatannya akan terancam, penyihir itu pum menahan dewa mimpi di dalam botol kaca selama beberapa dekade.

Baca Juga: 5 Jenis Tanaman Obat dan Khasiat untuk Kesehatan, Biasanya Ada di Dapur Sebagai Bumbu Masak

Dream akhirnya mampu meloloskan diri dan mulai melakukan pencarian 3 senjatanya yang hilang. Ia pun bersiap untuk merebut kembali peralatannya yang hilang.

Dream alias Morpheus ini lalu meminta tolong kakak perempuannya, hingga akhirnya ia mengetahui siapa yang menjebak dan memenjarakannya selama ini. Bagaimana kelanjutan kisahnya, saksikan langsung The Sandman di Netflix.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x