Link Streaming Gratis Ikatan Cinta Malam Ini 6 September 2022, Live di RCTI Pukul 20.00 WIB

- 6 September 2022, 19:06 WIB
Link Streaming Gratis Ikatan Cinta Malam Ini 6 September 2022, Live di RCTI Pukul 20.00 WIB
Link Streaming Gratis Ikatan Cinta Malam Ini 6 September 2022, Live di RCTI Pukul 20.00 WIB /Instagram/ @mnc_pictures

Literasi News - Berikut ini sinopsis dan link nonton secara gratis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI, pukul 20.00 WIB.

Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta kembali meningkat mengingat sosok Aldebaran yang begitu diidolakan dan juga dinantikan kehadirannya oleh penggemar kembali hadir.

Pada cerita sebelumnya, Aldebaran sempat hilang karena kecelakaan pesawat terbang akhirnya ditemukan kembali dalam keadaan hidup di lautan lepas oleh TNI Angkatan Laut.

Baca Juga: Liga Champions Hari Ini di SCTV, 6 September 2022: Catat Jadwal dan Jam Tayang Live Dinamo Zagreb vs Chelsea

Mengingat proses evakuasi yang berjalan lancar dan mengagumkan dengan adanya keterlibatan personil TNI AL Indonesia, banyak penggemar yang dibuat takjub oleh pengambilan gambar saat adegan evakuasi dilakukan.

Para penggemar fanatik Ikatan Cinta tentu penasaran seperti apa jalan cerita untuk tayangan nanti malam, bukan? Saksikan melalui link streaming di sini:

[KLIK LINK DISINI]

Untuk itu, kali ini Literasinews.com sajikan sinopsis Ikatan Cinta terbaru untuk malam ini, Selasa 6 September 2022 yang dikutip dari video trailer @ikatancinta.mncp.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Jailangkung: Sandekala di Bioskop

Pada tayangan nanti malam, setelah hilang lama Aldebaran akhirnya bertemu kembali dengan Andin di rumah sakit tempat Al dirawat.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x