Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Tayang di RCTI: Aldebaran Akhirnya Bertemu Andin, Peluk dan Penuh Haru

- 6 September 2022, 18:49 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Tayang di RCTI: Aldebaran Akhirnya Bertemu Andin, Peluk dan Penuh Haru
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Tayang di RCTI: Aldebaran Akhirnya Bertemu Andin, Peluk dan Penuh Haru /Instagram/ @mnc_pictures

Literasi News - Berikut ini sinopsis terbaru dan terupdate sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI, pukul 20.00 WIB.

Rating sinetron Ikatan Cinta yang begitu populer di antara semua sinetron di Indonesia saat ini bakal ramai penggemar kembali.

Kepopuleran sinetron ini bisa kembali meningkat, pasalnya sosok Aldebaran yang sangat diidolakan dan juga dinantikan oleh penggemar kembali hadir.

Baca Juga: Liga Champions Hari Ini di SCTV, 6 September 2022: Catat Jadwal dan Jam Tayang Live Dinamo Zagreb vs Chelsea

Aldebaran yang sempat hilang diakibatkan oleh kecelakaan pesawat terbang, akhirnya ditemukan kembali di lautan oleh TNI Angkatan Laut.

Proses evakuasi Aldebaran sangat berjalan lancar dan juga mengagumkan, dengan keterlibatan personil TNI AL Indonesia.

Banyak penggemar Ikatan Cinta yang dibuat takjub oleh pengambilan gambar semua adegan saat proses evakuasi Aldebaran hingga berada di dalam kapal TNI.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1059 Reddit: Kurohige Incar Devil Fruit Boa Hancock, Rayleigh Muncul

Tentunya, para penggemar fanatik Ikatan Cinta sangat penasaran seperti apa jalan cerita untuk tayangan nanti malam, bukan?

Untuk itu, kali ini Literasinews.com sajikan sinopsis Ikatan Cinta terbaru untuk malam ini, Selasa 6 September 2022 yang dikutip dari video trailer @ikatancinta.mncp.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x