Lirik Lagu 'Andaikan Kau Datang' - Andmesh Kamaleng, Jadi OST Film Miracle in Cell No 7

- 3 September 2022, 13:16 WIB
Lirik Lagu 'Andaikan Kau Datang' - Andmesh Kamaleng, Jadi OST Film Miracle in Cell No 7.
Lirik Lagu 'Andaikan Kau Datang' - Andmesh Kamaleng, Jadi OST Film Miracle in Cell No 7. /Tangkapan layar YouTube.com/HITS Records.

Literasi News - Penyanyi yang memiliki suara merdu, Andmesh Kamaleng, kembali merilis sebuah lagu yang berjudul Andaikan Kau Datang.

Lagu ciptaan personel Koes Plus, Tonny Koeswoyo, merupakan lagu yang sangat populer di tahun 1970 dibawakan oleh musik legendaris Koes Plus.

Saat ini, lagu Andaikan Kau Datang dinyanyikan kembali oleh Andmesh Kamaleng. Dan menjadi Original Soundtrack (OST) dari film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, yang akan tayang pada 8 September 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 3 September 2022: Film Layar Lebar, Lara Ati, Liga Inggris, Cinta Setelah Cinta

Film Miracle in Cell No 7 merupakan film yang diadaptasi dari film korea Korea Selatan, dengan judul yang sama akan dibuat film versi Indonesia.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama, seperti Vino G. Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan sederet aktor lainnya.

Dilansir Literasinews.com dari kanal YouTube SP Music Channel dan HITS Record, berikut ini lirik lagu Andaikan Kau Datang dari Andmesh Kamaleng yang dijadikan OST film Miracle in Cell No 7.

Baca Juga: Niat Puasa Sunnah Senin Kamis, Lengkap dengan Bacaan Doa Berbukanya

Terlalu indah dilupakan
Terlalu sedih dikenangkan
Setelah aku jauh berjalan
Dan kau kutinggalkan

Betapa hatiku bersedih
Mengenang kasih dan sayangmu
Setulus pesanmu kepadaku
Engkau 'kan menunggu

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x