Isi Surat Yoo Ju Eun, Aktris Drama Korea Josoen Survival yang Meninggal Bunuh Diri: Ayah, Ibu, Aku Mencintaimu

- 29 Agustus 2022, 19:50 WIB
Isi Surat Yoo Ju Eun, Aktris Drama Korea Josoen Survival yang Meninggal Bunuh Diri: Ayah, Ibu, Aku Mencintaimu.
Isi Surat Yoo Ju Eun, Aktris Drama Korea Josoen Survival yang Meninggal Bunuh Diri: Ayah, Ibu, Aku Mencintaimu. /Soompi.com

Literasi News – Dunia industri hiburan Korea Selatan kembali dihadapkan pada kabar menyedihkan. Yoo Ju Eun, aktris dalam drakor Joseon Survival ditemukan meninggal karena bunuh diri.

Kematian aktris drakor Joseon Survival itu dikabarkan langsung oleh kakak laki-laki Yoo Ju Eun dalam akun Instagram-nya.

Yoo Ju Eun meninggal bunuh diri pada hari ini, 29 Agustus 2022, diusianya yang menginjak 27 tahun.

Baca Juga: Lara Ati (Lokadrama) Pindah Jam Tayang, Simak Jadwal Acara TV di SCTV Hari Ini, Minggu 28 Agustus 2022

Dalam unggahannya, sang kakak mengungkapkan pesan terakhir dalam surat yang ditulis Yoo Ju Eun dan ingin mewujudkan keinginan terakhir mendiang adiknya.

Berikut isi surat yang menjadi pesan terakhir Yoo Ju Eun yang dilansir Literasi News dari Soompi.

Aku minta maaf karena pergi lebih dulu. Aku terutama minta maaf kepada Ibu, Ayah, Nenek, dan Oppa (kakak laki-laki). Hatiku berteriak bahwa aku tidak ingin hidup. Hidup tanpaku mungkin terasa hampa, tapi tolong jalani hidup dengan berani. Aku akan mengawasi semuanya. Jangan menangis. Kalian akan terluka.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, 29 Agustus 2022: Cek Jam Tayang Radha Krishna, Gangaa, Annaya, dan Suami Pengganti

Aku sama sekali tidak merasa sedih saat ini. Aku merasa teguh dan tenang. Aku pikir itu karena diriku sudah memikirkan ini sejak lama.

Aku telah menjalani kehidupan yang begitu bahagia yang lebih dari yang pantas aku dapatkan. Itulah sebabnya, itu sudah cukup bagiku. Ini cukup. Jadi tolong hidup tanpa menyalahkan lagi.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x