Ciri-ciri Orang yang Didampingi Khodam Macan Putih

- 25 Agustus 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi, Ciri-ciri Orang yang Didampingi Khodam Macan Putih.
Ilustrasi, Ciri-ciri Orang yang Didampingi Khodam Macan Putih. /Pixabay @KELLEPICS/

Literasi News - Khodam pendamping dengan bentuk macan putih ini dikatakan sebagai salah satu khodam yang memiliki kekuatan paling sakti di antara khodam lainnya.

Berkat kesaktiannya tersebut khodam macan putih jadi banyak dicari oleh orang-orang, terutama bagi orang yang sedang mempelajari ilmu spiritual.

Menurut kepercayaan Khodam merupakan sebuah teman pendamping yang akan senantiasa melindungi kita sebagai pemiliknya dari gangguan yang bersifat gaib.

Baca Juga: 4 Weton yang di Lindungi Khodam Macan Putih Menurut Kitab Primbon Jawa

Tak sedikit juga yang beranggapan bahwa khodam tersebut juga dapat membahayakan pemiliknya, secara keseluruhan jenis khodam memiliki banyak macam bentuk ada yang menyerupai hewan-hewan makhluk gaib bahkan ada yang dibagi berdasarkan kasta.

Pada artikel kali ini literasinews.com mengutip dari kanal YouTube Yusran official akan membahas tentang ciri-ciri atau sifat yang disukai khodam macan putih yang merupakan salah satu khodam dengan kasta tertinggi serta paling sakti atau terkuat dari semua Khodam lainnya.

Ciri-ciri fisik orang yang memiliki khodam macan putih merupakan khodam yang cukup fenomenal yang dimiliki oleh para leluhur bahkan hingga sekarang. Ciri-ciri orang yang memiliki khodam macan putih bisa dilihat berdasarkan fisik orang tersebut.

Khodam macan putih merupakan ajian yang dimiliki para leluhur seperti Sunan Kalijaga, Sunan Kudus, Prabu Siliwangi dan banyak lagi leluhur yang memiliki ajian macan putih ini.

Baca Juga: Inilah 5 Weton yang Paling Disukai Khodam Sakti Menurut Kitab Primbon Jawa

Lalu apa saja ciri-ciri fisik orang yang memiliki khodam macan putih? Berikut ciri-ciri orang memiliki khodam macan putih:

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x