Profil dan Biodata Farel Prayoga Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi yang Viral Menyanyikan Lagu Ojo Dibandingke

- 19 Agustus 2022, 12:20 WIB
Profil dan Biodata Farel Prayoga Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi yang Viral Menyanyikan Lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka.
Profil dan Biodata Farel Prayoga Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi yang Viral Menyanyikan Lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka. /Dok. Pribadi Pemkab Banyuwangi/

Literasi News - Farel Prayoga Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi yang Viral setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di depan Presiden Jokowi dan Para tamu Undangan di Acara HUT RI yang Ke-77 di Istana Merdeka.

Kini Nama Farel Prayoga banyak di sorot oleh media, dan banyak di kagumi, sosok penyanyi cilik ini karna suaranya dan bisa membuat seluruh Tamu Undangan, Pejabat dan Presiden Jokowi pun ikut bergoyang pada saat Farel Prayoga menyanyikan Lagu Ojo Dibandingke.

Farel Prayoga sendiri dulunya adalah seorang pengamen, Namun setelah itu berkat suaranya yang bagus dan bakat yang dimilikinya, kemudian Farel Prayoga di ajak Manajemen Wandra untuk bergabung dan berkolaborasi memproduksi Lagu.

Baca Juga: Farel Prayoga Dikukuhkan Sebagai Duta Kekayaan Intelektual Kategori Pelajar, Ini Penjelasan Menkumham

Berikut Profil dan Biodata Farel Prayoga yang membuat Tamu Undangan di Istana Merdeka ikut bergoyang pada Acara HUT RI Ke-77:

Nama : Farel Prayoga

Tempat/Tanggal Lahir : Banyuwangi, 8 Agustus 2010

Alamat : Dusun Sumberejo, Desa Kepundungan, Kec Srono, Banyuwangi, Jawa Timur

Agama : Islam

Usia : 12 Tahun

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah