Sinopsis Serigala Langit Film Ditayangkan Trans7 : Aksi Pilot Tempur Prajurit TNI AU Diperankan Deva Mahendra

- 17 Agustus 2022, 11:13 WIB
Sinopsis Serigala Langit Film Ditayangkan Trans7 : Aksi Pilot Tempur Prajurit TNI AU Diperankan Deva Mahendra
Sinopsis Serigala Langit Film Ditayangkan Trans7 : Aksi Pilot Tempur Prajurit TNI AU Diperankan Deva Mahendra /Instagram Trans 7/@officialtrans7

Literasi News - Film Serigala Langit masih diperbincangkan sampai sekarang. Film persembahan TNI AU berkolaborasi dengan MAXstream dan E-Motion Entertainment ini sukses dan mendapat sambutan antusias dari para penonton.

Film Serigala Langit tayang di Trans7 Malam ini, mengusung tema kedirgantaraan yang diyakini akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Apalagi, para penonton dapat melihat kehidupan para prajurit TNI yang digambarkan secara nyata.

Penasaran bagaimana keseruan film Serigala Langit yang melibatkan para tentara angkatan udara secara langsung ini? Baca dulu sinopsis Serigala Langit berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, 17 Agustus 2022: Ada 3 Film Movievaganza Spesial Kemerdekaan, hingga Lapor Pak

Film Serigala Langit ini dibintangi oleh para aktor dan aktris kenamaan. Tokoh utama pria, Gadhing Baskara, diperankan aktor multitalenta Deva Mahendra.

Bunga Jelitha sebagai Tami, seorang pilot wanita senior, dan Anya Geraldine sebagai Nadya, sahabat masa kecil Gading Baskara. Ada juga Yoshi Sudarso yang turut meramaikan film ini sebagai Herman alias “Jaguar”.

Selain keempat tokoh tersebut, film ini juga akan menampilkan kebolehan akting aktor dan aktris berbakat lain yang cukup lama menghiasi layar kaca Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Donny Damara, Dede Yusuf, Randy Pangalila, Wanda Hamidah, Sekar Sari, serta Prabu Revolusi.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Soekarno Film Ditayangkan Trans7 Hari Ini: Ada Ario Bayu, Lukman Sardi, dan Maudy Koesnaedi

Untuk dapat menggambarkan kehidupan para prajurit TNI AU dengan sangat real, film ini juga melibatkan anggota TNI yang sebenarnya, beberapa di antaranya Marsda TNI Imran Baidirus, Marsma TNI Arif Mustofa, Maesma TNI Widyargo Ikoputra, Masrsma TNI Fajar Adriyanto.

Selain itu Kolonel PNB Satriyo Utomo, Letkol PNB Agus Dwi Aryanto, dan masih banyak lagi. Bahkan, peran dokter RSAU juga diperankan oleh seorang dokter asli dr. Nadya Afiea Putri.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x