Cara Membuka Pintu Rezeki yang Ditutup Oleh Orang Lain

- 28 Juli 2022, 17:56 WIB
Cara Membuka Pintu Rezeki yang Ditutup Oleh Orang Lain.
Cara Membuka Pintu Rezeki yang Ditutup Oleh Orang Lain. /Pixabay/EmAji/

Literasi News - Berbicara tentang rezeki, kita semua percaya bahwa rezeki kita ada ditangan Tuhan yang Maha Kuasa.

Oleh karenanya kita tidak pernah tahu seberapa besar atau kecilnya rezeki yang akan kita dapatkan. Namun di satu sisi Tuhan memerintahkan manusia supaya berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mendapatkan rezeki tersebut.

Dengan begitu pada dasarnya potensi semua orang untuk bisa mendapat rezeki yang berlimpah semuanya sama. Yang membedakan adalah usaha yang la lakukan, untuk bisa membuka pintu rezeki nya selebar mungkin.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Bukan Cinderella di Bioskop Cinema XXI Bandung 28 Juli 2022

Tapi masalahnya, bagaimana dengan seseorang yang merasa pintu rezekinya di tutup oleh orang lain?

Bagaimana cara membuka pintu rezeki yang ditutup orang lain tersebut?

Oke, sebelum kami menjawab bagaimana cara membuka pintu rezeki yang ditutup orang lain. Perlu kami sampaikan dan kami luruskan, bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa menutup pintu rezeki seseorang.

Hanya saja jika Anda merasa bahwa rezeki Anda seret karena pintu rezeki Anda ditutup oleh orang yang tidak suka dengan Anda. Besar kemungkinan bukan pintu rezeki Anda yang ditutup, tapi jalan menuju pintu rezeki Anda yang dihalang halangi.

Dengan kata lain jalan Anda yang diganggu. Contoh ketika Anda jualan bakso di kios pasar, ada pesaing yang tidak suka dengan Anda, dan pesaing Anda tersebut mengirim guna guna ke kios atau tempat usaha Anda, sehingga membuat orang yang ingin datang menjadi malas, tidak nyaman, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Link Nonton Film Satu Suro Full Movie 2019

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah