Link Nonton Film Satu Suro Full Movie 2019

- 28 Juli 2022, 13:32 WIB
Link Nonton Film Satu Suro Full Movie 2019.
Link Nonton Film Satu Suro Full Movie 2019. /Disney Hotstar

Literasi News - Tersaji Link Nonton Film Satu Suro Full Movie 2019 yang dirilis pada tanggal 30 Januari 2019, yang di sutradarai oleh Anggy Umbara.

Film ini dibintangi oleh Citra Kirana, Nino Fernandez, Alexandra Gottardo, Willem Bevers, Yati Surachman, Inggrid Widjanarko, Ence Bagus.

Cerita ini di mulai: Adinda yang sedang hamil besar baru saja pindah ke sebuah rumah yang letaknya agak jauh dari kota, bersama suaminya Bayu. Namun, kejadian aneh terasa di rumah tersebut, Adinda sering diganggu mahluk halus dan sering berhalusinasi.

Baca Juga: Hati-hati 4 Weton ini Diincar Sengkolo Malam 1 Suro

Suatu hari Adinda merasakan kontraksi pertanda akan segera melahirkan. Bayu langsung membawa Adinda ke rumah sakit terdekat. Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa masih perlu waktu untuk kelahiran bayi mereka. Bayu memilih kembali ke rumah dan mengambil keperluan yang tertinggal.

Pemandangan mengerikan terjadi saat Bayu kembali ke rumah sakit dan hanya menemukan sebuah bangunan tua kosong tak berpenghuni.

Penduduk setempat mengakatan bahwa rumah sakit tersebut sudah tidak beroprasi semenjak 15 tahun lalu karena kebakaran, Dia terdengar suara-suara aneh, namun dia harus bertahan di sana untuk mencari istrinya yang akan segera melahirkan.

Tonton Film Satu Suro Full Movie 2019 Selengkapnya [KLIK DISINI

Film Horor Indonesia yang dirilis pada tanggal 31 Januari 2019 ini di sutradarai oleh Anggy Umbara sekaligus penulis dalam film tersebut dan juga dibantu dengan Syamsul Hadi yang juga penulis dalam film tersebut.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x