Oki Setiana Dewi Sedih Tak Bisa Dampingi Ria Ricis saat Melahirkan Anak Pertama

- 27 Juli 2022, 15:15 WIB
Oki Setiana Dewi Sedih Tak Bisa Dampingi Ria Ricis saat Melahirkan Anak Pertama.
Oki Setiana Dewi Sedih Tak Bisa Dampingi Ria Ricis saat Melahirkan Anak Pertama. /Instagram/riaricis1795

Literasi News - Oki Setiana Dewi sedih karena tak bisa menemani dan mendampingi Ria Ricis melahirkan anak pertamanya.

Hal ini disampaikan melalui unggahan Instagram tak lama setelah Teuku Ryan mengumumkan Ricis telah melahirkan.

Ria Ricis melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jakarta sekitar pukul 8 pagi, Selasa, 26 Juli 2022. Menurut unggahan Oki Setiana Dewi, Ricis melahirkan secara caesar.

Baca Juga: Daftar Link Twibbon Tahun Baru Islam 2022, Berikut Cara Menggunakannya

Karena persalinan dimajukan, Oki Setiana Dewi akhirnya tidak bisa menemani Ria Ricis selama proses persalinan. Oki dan sang ibunda sedang tidak berada di Indonesia.

"Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani," tulis Oki Setiana Dewi.

"Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat untuk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," sambung ibu empat anak tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu 27 Juli 2022: Cek Jam Tayang Ikatan Cinta, Ada Drama Series Award, Amanah Wali

Meski tak bisa menemani Ria Ricis, Oki Setiana Dewi tak lupa mendoakan keponakannya yang baru lahir lewat kutipan ayat suci Al-Quran.

"Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam Islam dengan pertumbuhan yang baik," doa Oki untuk anak pertama Ria Ricis.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x