Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Selasa Menurut Kitab Primbon Jawa

- 18 April 2022, 04:01 WIB
Ilustrasi kalender
Ilustrasi kalender /Pixabay/pixabay20

Literasi News - Berdasarkan kamus kitab primbon jawa kuno, yang sudah di titeni oleh para leluhur jawa, selain weton Pasaran, weton kelahiran, juga memiliki ke istimewaan, masing masing.

Berikut ini, salah satunya yang akan kita bahas adalah, Ke istimewaan weton kelahiran hari Selasa Menurut kitab primbon jawa kuno, yang berdasarkan ilmu titen, weton kelahiran hari Selasa mempunyai Ke Istimewaan sebagai berikut.

Weton Kelahiran Hari Selasa merupakan pemegang dari Segel cakra Solar plexus Bumi. Serta, berada atau bertempat di mesir dan juga di lambangkan dengan hewan Ular.

Baca Juga: Download MP3 Lagu Pok Amai-Amai Belalang Kupu-kupu - Viral TikTok Lala Widy New Monata

Perlu di pahami, bahwa Segel cakra solar plexus bumi, merupakan neptu yang paling kecil yaitu tiga. Dalam hal ini, Neptu tiga dari weton kelahiran hari Selasa ini yaitu terdiri dari unsur tanah, unsur logam, dan yang terakhir dari unsur api kecil.

Yang mana Unsur tanah, dalam neptu weton kelahiran hari Selasa adalah, merupakan pembawa dari unsur spiritual. Sedangkan unsur logam dari neplu weton kelahiran hari selasa adalah pembawa sifat dari kepemimpinan dan materi.

Dan yang terakhir dari unsur api kecil adalah, Mempunyai jiwa yang sangat semangat dan romantis. Karakteristik yang menonjol dari weton kelahiran hari selasa adalah Mempunyai pancaran Karisma yang sangat Kuat.

Selain itu, Keistimewaan lain dari weton kelahiran hari Selasa adalah pada umumnya, mereka disegani oleh banyak orang dan juga pemberani, enerjik, dan juga bergairah.

Di samping itu, Orang dengan weton kelahiran hari selasa, mempunyai Jiwa sosial yang sangat tinggi dan juga, pembawaannya selalu ceria, murah senyum, dan juga menyenangkan.

Baca Juga: Bacaan Niat dan Doa Puasa Hari Ke-16, Lengkap dengan Keutamaannya Pada Bulan Ramadhan

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x