Link Live Live Streaming World Superbike (WSBK) 2022 di Sircuit Emilia-Romagna Race 1 Malam Ini

- 11 Juni 2022, 19:21 WIB
Link Live Live Streaming World Superbike (WSBK) 2022 di Sircuit Emilia-Romagna Race 1 Malam Ini
Link Live Live Streaming World Superbike (WSBK) 2022 di Sircuit Emilia-Romagna Race 1 Malam Ini /TRANS7/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Berikut link live streaming gratis nonton race World Superbike (WSBK) Race 1 Sirkuit Emilia-Romagna Malam ini, Sabtu 11 Juni 2022.

Pagelaran Superbike WSBK akan dilangsungkan di sirkuit Internasional Emilia-Romagna dan akan tayang pada pukul 19:00 WIB di Trans7.

Untuk link live streaming gratis nonton gratis World Superbike 2022 race pertama akan disematkan di akhir artikel.

Baca Juga: Dinilai Pasangan Nasionalis Religius, Relawan di Kabupaten Bandung Deklarasikan Dukungan Prabowo-Gus Muhaimin

Live race atau siaran langsung pagelaran ajang balapan Superbike akan di tayangkan di Trans7 hari ini.

Tayangan tersebut bisa di saksikan langsung di laman resmi Trans7 dan juga vision plus.

Pada 3 latihan bebas yang berlangsung hari Jumat 10 Juni dan Sabtu, 11 Juni 2022, Alvaro Bautista memimpin klasemen kombinasi. Meski sempat kesulitan di FP1, pembalap Aruba Racing Ducati tersebut berhasil menemukan performa terbaiknya.

Baca Juga: Trending Youtube Musik! Ini Lirik Lagu 'Heaven' - Lydora feat Calum Scott, Lengkap Dengan Terjemahan Indonesia

Adapun untuk 3 besar klasemen Superbike (WABK) 2022 dengan catatan poin pertama di raih oleh Alvaro Bautista dengan 161 pts.

Pada posisi kedua di raih oleh Jonathan Rea dengan total poin 144 pts. Selanjutnya untuk posisi ketiga di raih oleh Toprak Razgatlioglu dengan 109 pts sementara.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x