Penuh Makna dan Doa! Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2022 Dapat Dibagikan ke Wa/IG

- 7 Juni 2022, 23:03 WIB
Penuh Makna dan Doa! Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2022 Dapat Dibagikan ke Wa/IG
Penuh Makna dan Doa! Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2022 Dapat Dibagikan ke Wa/IG /Twibbonize/Tangkapan Layar

Literasi News - Berikut ini kami sampaikan beberapa ucapan untuk peringatan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2022, yang akan diperingati besok Rabu 8 Juni 2022.

Hari Raya Galungan diperingati oleh umat Hindu setiap 210 hari sekali menurut perhitungan penanggalan Pawukon, atau sekitar 6 bulan sekali.

Dilansir literasinews dari situs resmi bulelengkab.go.id, arti dari Hari Raya Galungan ialah hari dimana umat Hindu memperingati terciptanya alam semesta jagat raya beserta seluruh isinya. Serta merayakan kemenangan kebaikan (dharma) melawan kejahatan (adharma).

Baca Juga: Sinopsis The Secret Suster Ngesot Urban Legend Film Horor di KKN ANTV, Ada Raffi Ahmad, Nagita, Marshanda

Untuk memperingati momen hari suci ini, dapat digunakan dengan menggunggah foto di media sosial dengan ucapan yang penuh makna.

Simak beberapa contoh ucapan selamat Hari Raya Galungan 2022 yang dapat digunakan untuk bisa di bagikan melalui story Whatsapp (WA) ataupun caption Instagram.

Sebagaimana dilansir literasinews dari berbagai sumber, berikut ini beberapa contoh ucapan Selamat Hari Raya Galungan 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 8 Juni 2022: Berubah Jam Tayang Mega Bollywood, Gopi, Gangaa, dan Balika Vadhu

1. Om Swastiastu Om Ano Bhadrah Krattawoyantu Wistawah. Rahajeng Rahina Galungan Ian Kuningan. Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan pada kita semua. Om Santih Santih Santih Om.

2. Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan. Dumogi sareng sami manggih kerayahyuan. Om Santih Santih Santih Om.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x