15 Ucapan Selamat Hari Laut Sedunia atau World Ocean Day, 8 Juni 2022

- 7 Juni 2022, 16:16 WIB
15 Ucapan Selamat Hari Laut Sedunia atau World Ocean Day, 8 Juni 2022.
15 Ucapan Selamat Hari Laut Sedunia atau World Ocean Day, 8 Juni 2022. /Pixabay.com/Michelle_Raponi

Literasi News - Berikut ini 15 ucapan Hari Laut Sedunia atau World Ocean Day yang diperingati setiap tanggal 8 Juni.

Berbagai cara untuk memperingati Hari Laut Sedunia salah satu nya dengan berkirim pesan singkat melalui WhatsApp, messenger Facebook, Instagram.

Dilansir Literasinews dari berbagai sumber, berikut 15 kata ucapan Selamat Hari Laut Sedunia ajakan untuk melindungi laut kita:

Baca Juga: Bendungan Irigasi Jebol, 15 Rumah di Desa Nagrak Kabupaten Cianjur Diterjang Banjir Bandang, Tiga Rusak Berat

1. Selamat Hari Laut Sedunia. Mari kita jaga dan lindungi laut kita.

2. Lautan adalah sumber kehidupan kita dan kita harus bergandengan tangan untuk melindunginya, Selamat Hari Laut Sedunia 2022.

3. Selamat Hari Laut Sedunia 2022, mulailah menjaga laut dengan membuang sampah pada tempatnya. Jangan buat lautmu tercemar.

4. Selamat Hari Laut Sedunia. Jagalah setiap jengkal laut kita karena keindahannya takan terdapat di laut yang lain, jaga pula habitat setiap makhluk unik di dalamnya.

5. Kita manusia lebih membutuhkan lautan tetapi lautan juga membutuhkan kita dan penting bagi yang satu untuk bertahan hidup untuk membantu kelangsungan hidup yang lain. Selamat Hari Laut Sedunia!

6. Di setiap tanjung, di setiap pantai yang melengkung, di setiap butir pasir ada cerita tentang bumi. Selamat Hari Laut Sedunia!

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x