Sinopsis The Secret Suster Ngesot Urban Legend Film Horor di KKN ANTV, Ada Raffi Ahmad, Nagita, Marshanda

- 7 Juni 2022, 21:48 WIB
Sinopsis The Secret Suster Ngesot Urban Legend Film Horor di KKN ANTV, Ada Raffi Ahmad, Nagita, Marshanda
Sinopsis The Secret Suster Ngesot Urban Legend Film Horor di KKN ANTV, Ada Raffi Ahmad, Nagita, Marshanda /ANTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - The Secret Suster Ngesot Urban Legend merupakan film horor dirilis tahun 2018, malam ini 7 Juni 2022 ditayangkan lagi di KKN ANTV. Film antara lain dibintangi Nagita Slavina, Marshanda, Kanaya Gleadys, dan Raffi Ahmad.

Film horor KKN ANTV ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ disutradarai oleh Arie Azis diambil dari kisah lengkap dan lanjutan novel dengan judul sama yang dirilis 9 Februari 2018.

Sinopsis Film horor The Secret Suster Ngesot Urban Legend menceritakan seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru pulang studi dari Australia.

Baca Juga: Jadwal Film Horor ANTV Hari Ini, Rabu 8 Juni 2022: Ada Film Bebegik Gentayangan, dan 13 The Haunted dalam KKN

Saat pulang, Kanaya terkejut karena ayahnya (Roy Marten) telah menikah dengan Sofie (Tyas Mirasih), wanita yang usianya sama dengan dirinya.

Sontak Kanaya pun bereaksi, dan ia memutuskan untuk meninggalkan rumah. Dalam perjalanan tersebut, Kanaya mengalami kecelakaan menabrak pohon, tetapi ia merasa menabrak seseorang.

Kejadian itu membuat dirinya dirawat di rumah sakit terdekat yang agak seram. Dari situlah Kanaya mulai diteror oleh Suster Ngesot.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia Live RCTI 8-15 Juni 2022: Simak Jam Tayang Pertandingannya

Tedi (Raffi Ahmad), pacar Kanaya meyakinkan bahwa tidak ada yang tertabrak pada saat kecelakaan itu terjadi. Namun Kanaya merasa yakin kalau dia menabrak seseorang.

Selain konflik keluarga yang dialaminya, ditambah teror Suster Ngesot membuatkan Kanaya mulai depresi.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x