14 Quotes Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022, Cocok Dibagikan ke Whatsapp, Instagram, dan Facebook

- 1 Juni 2022, 09:15 WIB
14 Quotes Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022, Cocok Dibagikan ke Whatsapp, Instagram, dan Facebook
14 Quotes Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022, Cocok Dibagikan ke Whatsapp, Instagram, dan Facebook /Twibbonize

Literasi News - Berikut ini kami sajikan quotes peringatan Hari Lahir Pancasila yang cocok untuk update status WhatsApp, Instagram, hingga Facebook.

Hari Lahir Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Juni. Pada tahun ini, peringatan Hari Lahir Pancasila jatuh pada Rabu, 1 Juni 2022.

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk memperingati Hari Lahir Pancasila, satu di antaranya adalah dengan saling memberikan ucapan selamat Hari Lahir Pancasila.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Rabu 1 Juni 2022: Cek Mega Series Asmara 2 Dunia Tak Tayang, Ada FIFA Matchday

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 14 quotes peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 yang cocok dibagikan di Instagram, Whatsapp, dan facebook.

1. Pancasila lahir menjadi sebuah simbol dari Negara Indonesia, yang menjadi perwujudan dari keberagaman yang ada. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022.

2. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila 2022. Marilah kita mengabadikan semangat persatuan dan kesatuan NKRI dengan nilai luhur bangsa kita Pancasila. Karena Pancasila, kita yang berasal dari beragam suku, budaya, bahasa dan agama, bisa bersatu dalam satu atap, Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 1 Juni 2022, Ada Putri Duyung, Kuraih Bintang 2, Suparman Reborn, dan Blockbuster

3. Pancasila membuat perbedaan menjadi sebuah kekayaan dan merajut keragaman menjadi suatu keindahan. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022.

4. Selamat Hari Pancasila 1 Juni 2022. Marilah kita mengamalkan butir-butir Pancasila di kehidupan sehari-hari. Memupuk kerukunan dapat dimulai dari lingkungan terdekat, cinta keluarga, cinta sesama manusia, dalam interaksi sosial bawa selalu semangat Pancasila.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x