Peringati May Day 2022, Inilah 10 Ucapan Selamat Hari Buruh, Penuh Semangat, Sangat Inpiratif

- 1 Mei 2022, 11:18 WIB
Peringati May Day 2022, Inilah 10 Ucapan Selamat Hari Buruh, Penuh Semangat, Sangat Inpiratif
Peringati May Day 2022, Inilah 10 Ucapan Selamat Hari Buruh, Penuh Semangat, Sangat Inpiratif /Twibbonize/

Literasi News - Dalam menyambut Hari Buruh Sedunia atau May Day 2022, berikut ini kumpulan Ucapan Selamat Hari Buruh, penuh semangat dan sangat Inpiratif.

Selain itu quotes atau ucapan juga sering digunakan sebagai caption di media sosial untuk ikut merayakan hari-hari besar, tidak terkecuali hari buruh atau May Day 2022 ini.

Berikut ini adalah ucapan Selamat Hari Buruh atau May Day 2022 yang cocok untuk caption di media sosial untuk memperingati Hari Buruh 2022 ini yang penuh inspiratif dan semangat.

Sebagaimana dilansir Literasinews dari berbagai sumber inilah ucapan yang bisa digunakan sebagai wujud penghargaan terhadap kaum buruh dan pekerja.

Baca Juga: 20 Link Twibbon May Day atau Hari Buruh Internasional 1 Mei 2022, Cocok Diposting di Media Sosial

1. Dedikasi dan kerja keras para pekerja yang telah membantu membangun bangsa. Tanpa dukungan Anda, setiap perkembangan tidak akan lengkap. Selamat Hari Buruh!

2. Sekaya apa pun kamu, selama kamu masih digaji orang lain, kamu adalah buruh. Selamat Hari Buruh!

3.Bagi pejuang pekerjaan di segala bidang, hal yang paling tidak adil adalah Senin ke Minggu 6 hari, tapi Minggu ke Senin 1 hari. May Day 2022 !

4. Buruh adalah salah satu elemen penting dalam pembangunan bangsa. Selamat Hari Buruh!

5. Ingatkah kalian dahulu pribumi dipaksa untuk bekerja tidak dikasih upah, dan hanya diberikan makan saja. Lantas saat ini? Buruh bekerja dan tanpa adanya paksaan, mereka pun mendapatkan upah karena hasil kerjanya. Dan akhirnya upah itu pun dijadikan untuk makan. Sebenarnya apa beda zaman dulu dengan sekarang? Ku kira hampir sama saja. Selamat Hari Buruh kawan!

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x