Seram! Sinopsis Kuntilanak 3 Bongkar Misteri di Sebuah Sekolah, Tayang 30 April 2022 di Bioskop

- 28 April 2022, 18:56 WIB
Seram! Sinopsis Kuntilanak 3 Bongkar Misteri di Sebuah Sekolah, Tayang 30 April 2022 di Bioskop
Seram! Sinopsis Kuntilanak 3 Bongkar Misteri di Sebuah Sekolah, Tayang 30 April 2022 di Bioskop /Tangkapan layar instagram

Literasi News - Film Kuntilanak 3 akan tayang pada libur lebaran 30 April 2022 nanti. Simak sinopsis Kuntilanak 3 dalam artikel berikut.

Film Kuntilanak 3 disutradarai Rizal Mantovani, film horor ini akan menampilkan salah satu hantu legendaris Indonesia Kuntilnak dengan plot cerita yang berbeda.

Film horor yang diproduksi oleh MVP Pictures ini dijanjikan bakal meramaikan suasana libur lebaran 2022 ini.

Film Kuntilanak 3 ini diproduseri oleh Amrit Punjabi adalah film yang berbeda dengan film berjudul sama yaitu Kuntilanak 3 yang tayang pada tahun 2008 silam. Film Kuntilanak 3 (2022) ini merupakan film ketiga dari trilogi Kuntilanak.

Baca Juga: Syarat Naik Kereta Api 2022 Saat Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H, Catat agar Liburan Tetap Aman dan Nyaman

Kuntilanak 3 akan dibintangi sejumlah artis seperti Nicole Rossi, Ali Fikry, Andryan Bima, Adlu Fahrezy, Sara Wijayanto, Ciara Nadine Brosnan, Aming Sugandhi, Nafa Urbach, Zara Leola, Wafda Saifan, Clarice Cutie, juga Romaria Simbolon.

Dikutip dari laman Instagram @mpvpictures_id pada 15 Maret 2022. Film Kuntilanak 3 ini melanjutkan cerita di film sebelumnya, Dinda dan Geng Kuntilanak yang telah melewati petualangan untuk mengalahkan kuntilanak justru mengalami kesulitan untuk hidup normal.

Dinda yang diperankan Nicole Rossi harus menghadapi kenyataan pahit bahwa dirinya menjadi diasingkan oleh orang-orang di sekitarnya. Ia dianggap aneh dan tidak normal karena kekuatan yang ia miliki.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 28 April 2022: Tonton Mega Series Panggilan, Asmara 2 Dunia, Festival Ramadhan

Tidak ingin kekuatannya itu menjadi hal yang merugikan dirinya, Dinda pun berniat untuk bisa mengendalikan kekuatan tersebut.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x