Sinopsis Film KKN Desa Penari, Tayang di Bioskop 30 April 2022

- 27 April 2022, 20:25 WIB
Sinopsis Film KKN Desa Penari, Tayang di Bioskop 30 April 2022
Sinopsis Film KKN Desa Penari, Tayang di Bioskop 30 April 2022 /KKNMOVIE/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Film KKN Di Desa Penari adalah film horor Indonesia terbaru yang telah dinanti-nantikan masyarakat.

Film KKN Desa Penari ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 April 2022. Yuk simak trailer nya dulu di artikel ini.

Menjelang jadwal penayangannya, MD Pictures bersama Pichouse Films baru-baru ini merilis cuplikan (trailer) final dari film horor ini. Trailer KKN Di Desa Penari diunggah di kanal YouTube dan media sosial MD Pictures.

Film KKN Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan novel populer karya Simpleman ini disutradarai Awi Suryadi. Dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Baca Juga: Ini Kasus yang Menjerat Bupati Bogor Ade Yasin Dalam Operasi Tangkap Tangan KPK

KKN Di Desa Penari menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan juga Widya.

Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut dan Bima pun mulai berubah sikap. Program kerja KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Kamis 28 April 2022: Siaran Langsung Liverpool vs Villarreal (Liga Champions)

Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x