5 Rekomendasi Gaya Rambut Pria yang Cocok Untuk Lebaran, Siap Keren di Hari Raya

- 24 April 2022, 22:07 WIB
Ilustrasi potong rambut. Berikut beberapa gaya rambut pria yang cocok untuk tampil bergaya dan keren di hari raya Lebaran nanti.
Ilustrasi potong rambut. Berikut beberapa gaya rambut pria yang cocok untuk tampil bergaya dan keren di hari raya Lebaran nanti. /Pixabay/OrnaW/

Literasi News - Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 akan segera tiba. Menjelang hari kemenangan itu, tentunya ingin memiliki penampilan keren dan enak dipandang, salah satunya yaitu mencukur rambut.

Untuk kamu yang ingin memiliki gaya rambut yang keren saat hari raya nanti. Di bawah ini adalah beberapa gaya rambut pria yang cocok:

1. Mullet

Mullet merupakan gaya rambut yang sudah lama terkenal terutama pada tahun 1970an. Gaya rambut yang memiliki bentuk yang bisa dibuat pendek atau jabrik di bagian depan dan atas kepala dengan bagian samping yang tipis dan bagian belakang yang jabrik.

Banyak orang yang menganggap gaya rambut ini aneh, namun peminat gaya rambut ini cukup tinggi. Gaya rambut ini bisa menjadi rekomendasi potongan rambut di hari Lebaran nanti.

Baca Juga: Profil Ziva Magnolya yang Sedang Viral dengan Lagu Peri Cintaku Lengkap Dari Umur Hingga Akun Sosmed

2. Undercute
Gaya rambut undercut memang sudah menjadi primadona bagi kalangan muda. Dengan potongan yang simple dan elegan membuat gaya rambut ini banyak diminati.

Gaya rambut dengan memisahkan antara bagian atas, bawah dan samping rambut. Kebanyakan gaya rambut yang satu ini membuat bagian rambut atas dibuat lebih tebal atau panjang dibandingkan bagian belakang ataupun samping.

Dengan perkembangan gaya rambut undercut, kini banyak sekali model undercut yang cocok untuk Lebaran nanti, seperti layered undercut, faded undercut, dan masih banyak lagi.

3. Two Block

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x