Inilah Alasan Game Viral Kuis Hari Bumi Google Banyak Diminati Warganet, Simak Penjelasannya dan Cara Bermainn

- 16 Maret 2022, 17:01 WIB
Inilah Alasan Game Viral Kuis Hari Bumi Google Banyak Diminati Warganet, Simak Penjelasannya dan Cara Bermainnya.
Inilah Alasan Game Viral Kuis Hari Bumi Google Banyak Diminati Warganet, Simak Penjelasannya dan Cara Bermainnya. /Google

Literasi News - Berikut ini kuis Hari Bumi Google yang sedang Viral di jagat media sosial sangat menarik dan cara bermain pun sangat mudah.

Hari Bumi adalah acara tahunan yang dirayakan di seluruh dunia pada 22 April untuk menunjukkan dukungan bagi perlindungan lingkungan.

Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditempati manusia yaitu Planet Bumi.

Baca Juga: Puluhan Pembalap Ramaikan Parade MotoGP di Jakarta, Berikut Daftar Nama dan Timnya

Hari Bumi pertama kali diumumkan oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970 seorang pengajar lingkungan hidup.

Tanggal ini bertepatan pada musim semi di Northern Hemisphere (belahan Bumi utara) dan musim gugur di belahan Bumi selatan.

Kuis Hari Bumi Google sedang ramai diperbincangkan dan dimainkan oleh warganet. Karena pasalnya Kuis Hari Bumi bisa menentukan kepribadian kamu melalui gambar hewan.

Banyak yang memainkan Kuis Hari Bumi Google, karena sangat menarik hasilnya dan sayang jika dilewatkan.

Padahal pertanyaan yang diberikan sangat sederhana tetapi hasilnya bisa menghibur para warganet. Seperti kesukaan, kebiasaan, hobi yang biasa dilakukan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah