Apa Arti Hewan Trenggiling pada Kuis Hari Bumi 2022 di Google ?, Simak Penjelasannya

- 16 Maret 2022, 12:47 WIB
Apa Arti Hewan Trenggiling pada Kuis Hari Bumi 2022 di Google ?, Simak Penjelasannya.
Apa Arti Hewan Trenggiling pada Kuis Hari Bumi 2022 di Google ?, Simak Penjelasannya. /Tangkap layar/google.com

Literasi News - Berikut ini makna masing-masing hewan yang ada pada Kuis Hari Bumi 2022 di Google. Permainan atau kuis Hari Bumi di Google ini menentukan kepribadian kamu.

Hari Bumi adalah acara tahunan yang dirayakan di seluruh dunia pada 22 April untuk menunjukkan dukungan bagi perlindungan lingkungan.

Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditempati manusia yaitu Planet Bumi.

Baca Juga: Daftar Makna Karakter Kepribadian Hewan Kuis Hari Bumi 2022

Hari Bumi pertama kali diumumkan oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970 seorang pengajar lingkungan hidup.

Tanggal ini bertepatan pada musim semi di Northern Hemisphere (belahan Bumi utara) dan musim gugur di belahan Bumi selatan.

Di kuis Hari Bumi, ada beberapa hewan yang bisa mewakili kepribadian seseorang. Antara lain cumi, gajah, ratel, lebah madu, komodo, dan udang.

Masing-masing hewan tersebut mempunyai makna yang berbeda di kuis Hari Bumi. Banyak yang memainkan Kuis Hari Bumi karena sangat asyik dan sayang dilewatkan.

Kini hari bumi diperingati secara global oleh Jaringan Hari Bumi (Earth Day Network) dan dikoordinasi lebih dari 175 negara yang ikut merayakan hari besar ini.

Google merayakan di Hari Bumi kali ini memberikan Kuis Hari Bumi yang sangat menarik dan cocok dimainkan.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x