Sinopsis Film Hayya 2: Hope, Dream & Reality Tayang 24 Maret di Bioskop

- 15 Maret 2022, 14:21 WIB
Sinopsis Film Hayya 2: Hope, Dream & Reality Tayang 24 Maret di Bioskop.
Sinopsis Film Hayya 2: Hope, Dream & Reality Tayang 24 Maret di Bioskop. /Instagram @hayya2themovie

Literasi News - Rumah produksi Warna Pictures telah resmi merilis trailer dan poster Film Hayya 2: Hope, Dream & Reality yang akan tayang 24 Maret 2022 di Bioskop.

Film Hayya 2: Hope, Dream & Reality merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Hayya The Power of Love pada tahun 2019.

Mengangkat genre drama keluarga, Film Hayya 2: Hope, Dream & Reality mengedepankan tema isu kemanusiaan dan kesehatan mental.

Deretan aktor yang akan membintangi Film Hayya 2: Hope,Dream & Reality diantaranya Amna Shahab, Dhini Aminarti, Dimas Seto, Donny Alamsyah, Ria Ricis, Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Get Married the Series Tayang di SCTV, Ada Prilly Latuconsina, Jeff Smith, dan Endy Arfian

Selain itu ada Asri Welas, Agla Artalidia, Hamas Syahid, Meyda Sefira, Yusuf Ozkan, Humaidi Abas, Erick Yusuf, Oki Setiana Dewi dan Cholidi Assadil Allam.

Disutradarai oleh Jastis Arimba Film Hayya 2: Hope, Dream & Reality yang berdurasi 100 menit akan diadaptasi ke sebuah Novel yang ditulis Helvy Tiana Rosa dan Beny Arnas.

Sinopsis Film Hayya 2: Hope, Dream & Reality

Hayya (Amna Shahab) adalah seorang gadis kecil yatim piatu yang melarikan diri agar tetap bisa tinggal di Indonesia.

Akibat trauma dengan situasi konflik yang terjadi di Palestina membuat Hayya tidak mau dipulangkan ke Negaranya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x