Sinopsis A Business Proposal Episode 5: Kang Tae Mu Kecewa, Shin Ha Ri Dibuat Sengsara

- 13 Maret 2022, 14:04 WIB
Berikut ini adalah bocoran sinopsis A Business Proposal episode 5 yang akan rilis pada 14 Maret 2022.
Berikut ini adalah bocoran sinopsis A Business Proposal episode 5 yang akan rilis pada 14 Maret 2022. /Asianwiki/
 
Literasi News - Berikut ini adalah bocoran sinopsis A Business Proposal episode 5 yang akan rilis pada 14 Maret 2022.
 
A Business Proposal episode 5 akan menayangkan Shin Ha Ri dibuat sangat sengsara dalam pekerjaan akibat kebohongan dia selama ini.
 
Seperti kita ketahui bahwa potongan A Business Proposal episode 5 memperlihatkan Kang Tae Mu yang sudah mengetahui identitas asli Shin Ha Ri.
 
Lalu bagaimana reaksi Kang Tae Mu menyikapi Shin Ha Ri yang telah membohonginya di A Business Proposal episode 5. Apakah Kang Tae Mu akan balas dendam.
 
Berikut ini adalah sinopsis atau spoiler A Business Proposal episode 5 yang dijadwalkan tayang pada 14 dan 15 Maret 2022.
 
Sekilas pada episode 4 A Business Proposal menceritakan sikap Kang Tae Mu yang semakin nampak jelas menyukai Shin Ha Ri.
 
Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri bahkan sangat menikmati perayaan hari jadi satu tahun hubungan palsu mereka.
 
 
Selama 4 episode berlangsung Kang Tae Mu memang belum menyadari bahwa Shin Geum Hui adalah Shin Ha Ri.
 
Hingga hal yang membuat kaget terjadi ketika dompet Shin Geum Hui tertinggal di dalam mobil Kang Tae Mu.
 
Kang Tae Mu berniat mengembalikan dompet Shin Geum Hui malam itu juga. Namun ia menyadari hal aneh ketika melihat Shin Ha Ri.
 
Kang Tae Mu merasa janggal, kemudian ia menelpon nomor Shin Ha Ri yang merupakan bawahan di perusahaan yang dipimpinnya.
 
Dan hal mengejutkan ketika ternyata Shin Geum Hui yang mengangkat teleponnya. Kang Tae Mu lantas membuka isi dari dompet milik Shin Geum Hui. Dugaan Kang Tae Mu ternyata benar, bahwa Shin Geum Hui adalah Shin Ha Ri.
 
 
Sebagaimana dilansir Literasinews dari Asianwiki, potongan adegan episode 5 yang akan tayang pada 14 Maret 2022 menunjukkan bahwa Kang Tae Mu masih tidak percaya bahwa pegawai perusahaannya menyamar menjadi Shin Geum Hui.
 
Ia merasa kesal selama ini tidak menyadari bahwa Shin Ha Ri adalah Shin Geum Hui. Hal itu nampak ketika Kang Tae Mu pulang dengan penuh kekesalan dalam perjalanan.
 
Akibat persoalan itu nampaknya Kang Tae Mu membawa perasaan saat pekerjaan berlangsung di kantornya.
 
Dimana Kang Tae Mu kurang merasa puas dengan apa yang dikerjakan oleh Shin Ha Ri. Lantaran masih kesal, Kang Tae Mu bahkan meminta Shin Ha Ri memperbaikinya secara terus menerus. Bahkan hal yang mengejutkan lagi adalah Kang Tae Mu terlihat mengusir Shin Ha Ri.
 
Apakah Kang Tae Mu memecat Shin Ha Ri setelah mengetahui semua itu? Masih belum begitu jelas apakah Shin Ha Ri benar-benar akan dipecat.
 
Namun dari tayangan tersebut menunjukkan bahwa Kang Tae Mu benar-benar merasa kecewa kepada Shin Ha Ri yang berani berbohong kepadanya untuk kedua kalinya. Padahal Kang Tae Mu sudah mulai menumbuhkan rasa suka kepada Shin Geum Hui. 
 
Jangan lewatkan A Business Proposal episode 5 dan 6 yang tayang 14 Maret dan 15 Maret 2022 di platform Netflix.***

Editor: Hasbi

Sumber: Asianwiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x