Sinopsis Drama Crazy Love Tayang di Disney+ Hotsar, Dibintangi Kristal Jung, Ha Jun, Yoo In Young, Le Ji Min

- 8 Maret 2022, 19:45 WIB
Sinopsis Drama Crazy Love Tayang di Disney+ Hotsar, Dibintangi Kristal Jung, Ha Jun, Yoo In Young, Le Ji Min
Sinopsis Drama Crazy Love Tayang di Disney+ Hotsar, Dibintangi Kristal Jung, Ha Jun, Yoo In Young, Le Ji Min /Tangkapan layar screenshoot poster SBS./

Literasi News - Disney+ Hotstar akhirnya merilis drama Crazy Love pada Senin, Maret 2022 kemarin. Serial Drama Crazy Love ini berjumlah 16 episode disutradarai oleh Kim Jung Hyun.

Drama serial Crazy Love dibintangi oleh Kim Jae Wook, Krystal Jung, Ha Jun, Yoo In Young, dan Le Ji Min.

Dilansir Literasi News dari Soompi pada Selasa, Maret 2022, drama ini berkisah tentang percintaan yang manis sekaligus kacau antara CEO sebuah perusahaan dengan karyawannya.

Dalam kisah drama Crazy Love, Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP, sekaligus tutor matematika terkenal.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV 9-10 Maret 2022, Siaran Langsung Liverpool vs Inter Milan, Real Madrid vs PSG

Sayangnya, ia hanya mengutamakan uang dan kurang memperhatikan kesejahteraan karyawannya.

Sementara itu, Krystal Jung berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang baru saja didiagnosa mengidap penyakit mematikan.

Atas hal itu, Shin Ah pun menyalahkan bosnya. Ia menganggap, penyakit yang dideritanya muncul karena kepribadian dan perilaku Go Jin yang menyebalkan.

Setelah itu, Shin Ah lantas memutuskan untuk membalas dendam pada bosnya. Namun, saat ia akan melancarkan aksinya, Go Jin justru menjadi korban tabrak lari dan kemudian terbangun dalam kondisi hilang ingatan.

Baca Juga: Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula, Salah Satunya Bisa Mengurangi Resiko Diabetes

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x