Jadwal dan Link Streaming MDL Indonesia Season 5, Hari ini Rebellion Sinai vs GPX Pukul 13:00 WIB

- 7 Maret 2022, 11:50 WIB
Simak link live streaming MDL Indonesia Season 5 pekan ketiga hari pertama yang dimulai hari ini Senin 7 Maret 2022.
Simak link live streaming MDL Indonesia Season 5 pekan ketiga hari pertama yang dimulai hari ini Senin 7 Maret 2022. /Instagram @mdl.indonesia/

Literasi News - Simak link live streaming Mobile Legends Development League Indonesia Season 5 atau MDL Indonesia Season 5 pekan ketiga hari pertama yang dimulai hari ini Senin 7 Maret 2022.

Pada hari ini, MDL Season 5 pekan ketiga hari pertama akan ada 4 pertandingan yang akan digelar yaitu PABZ vs Evos Icon, Rebellion Sinai vs GPX, Geek Fam Jr vs RRQ Sena dan Alter Ego X vs Dewa United  dimulai dari pukul 13:00 hingga 17:30 WIB.

Evos Icon yang berada di peringkat 5 akan bertemu PABZ Esports yang berada di peringkat 12 klasemen sementara pukul 11:00 WIB.

Selanjutnya, Rebellion Sinai yang berada di peringkat 9 akan melawan GPX yang berada di peringkat 4 klasmen sementara pukul 13:00 WIB.

Setelah pertandingan Rebellion Sinai vs GPX, akan ada pertandingan Geek Fam Jr vs RRQ Sena pukul 15:30 WIB dan dilanjutkan Alter Ego X vs Dewa United  pukul 17:30 WIB.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Pekan Kedua MDL Indonesia Season 5, Alter Ego X Mendominasi dan Naik Peringkat 2 Klasemen

Dilihat dari klasemen, RRQ Sena berada di peringkat 3, Geek Fam Jr berada di peringkat 13, Alter Ego X berada di peringkat 2 dan Dewa United berada di peringkat 8.

Semua pertandingan hari ini akan disiarkan langsung dan eksklusif di Youtube, Facebook dan Nimo TV MDL Indonesia.

Dikutip Literasinews dari Instagram @mdl.indonesia, di bawah ini adalah jadwal MDL Indonesia Season 5  pekan ketiga hari pertama dengan format best of three:

Senin 7 Maret 2022

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mdl.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah