Update Bursa Transfer MPL, ONIC Esports dan Rebellion Zion Rekrut Pemain dari MDL

- 24 Februari 2022, 20:57 WIB
Ada 2 bursa transfer dari Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Season 9, Kamis 24 Februari 2022.
Ada 2 bursa transfer dari Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Season 9, Kamis 24 Februari 2022. /tangkap layar Instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Ada 2 bursa transfer yang terjadi hari ini dari Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Season 9, Kamis 24 Februari 2022.

Dua transfer itu datang dari ONIC Esports dan Rebellion Zion. ONIC Esports menarik satu pemain dari ONIC Prodigy yang bermain di MDL Indonesia.

ONIC Esports menambah amunisi dengan menggaet Samoth dari ONIC Prodigy. Samoth akan menambah amunisi posisi Roamer dari ONIC Esports.

Dengan segudang pengalamannya dan pernah membawa Siren Esports yang sekarang menjadi GPX Esports menjadi juara MDL Indonesia.

Selain itu, Rebellion Zion juga akan menambah amunisi di posisi Explane dengan mendatangkan Zhiry Asigen dari Rebellion Sinai.

Baca Juga: MPL Indonesia Season 9 Minggu Kedua Dimulai 25 Februari 2022, Simak Jadwal Mainnya

Sekedar informasi, di kompetisi MPL Season 9, ONIC Esports berada di peringkat 3 klasemen dan Rebellion berada di peringkat 7 klasemen sementara.

Sementara itu, di kompetisi MDL Season 5, ONIC Prodigy berada di peringkat 6 klasemen dan Rebellion Sinai berada di peringkat 5, di atas dari ONIC Prodigy.***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah