Profil dan Biodata Teuku Ryan Suami Ria Ricis, Pemeran Aidan, Pemain Baru Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ANTV

- 2 Januari 2022, 16:59 WIB
Profil dan Biodata Teuku Ryan Suami Ria Ricis, Pemeran Aidan, Pemain Baru Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ANTV
Profil dan Biodata Teuku Ryan Suami Ria Ricis, Pemeran Aidan, Pemain Baru Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ANTV /ANTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Teuku Rushariandi atau lebih dikenal sebagai Teuku Ryan adalah suami dari Youtuber Ria Ricis. Ia menjadi pemeran Aidan Pemain Baru Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tayang di ANTV.

Perannya sebagai Aidan di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ANTV ini merupakan anak dari Ustad Syakieb. Dikisahkan, latar belakangnya tinggal di Aceh dan sempat nyantri. Kemudian kuliah di bidang IT.

Sementara kariernya di dunia nyata, pria kelahiran langsa Kota Langsa Provinsi Aceh pada 4 oktober 1994 ini merupakan seorang pebisnis dan selebgram. Teuku Ryan merupakan anak sulung dari dua bersaudara, putra dari pasangan Teuku Rustam Efendidan Hainul Nur Fitriyenni.

Baca Juga: Download MP3 Lagu Aku Bukan Jodohnya By Tri Suaka Feat Zinidin Zidan Gratis

Teuku Ryan menempuh pendidikan perguruan tinggi jenjang S-1 di Universitas Syiah Kuala, program studi Teknologi Hasil Pertanian sejak tahun 2012 hingga 2016. Selanjutnya tahun 2021 melanjutkan pendidikan jenjang S-2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta, program studi Manajemen Bisnis.

Namanya mulai dikenal setelah menjalin kedekatan dengan YouTuber Ria Ricis. Hingga akhirnya menikah pada November 2021 lalu, sejak itu resmi menjadi pasangan suami istri.

Sebelum hijrah ke Jakarta, Teuku Ryan bekerja sebagai pegawai bank BUMN dan memiliki bisnis properti berupa sewa indekos dan rumah di Aceh. Setelah pindah ke Jakarta, Ryan merintis karier sebagai selebriti internet dan sering muncul dalam konten YouTube milik Ria Ricis.

Baca Juga: Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris Live SCTV Malam Ini, Simak Jadwal Acara TV Hari Minggu 2 Januari 2022

Teuku Ryan bertunangan dengan Ria Ricis pada tanggal 23 September 2021. Selanjutnya menikahi Ria Ricis pada hari Jum'at, 12 November 2021. Ia pernah menjadi model video musik lagu "Teman Hidup" yang dipopulerkan oleh Judika yang dirilis pada 7 Oktober 2021.

Di hari pernikahannya, Teuku Ryan berkolaborasi dengan istrinya, Ria Ricis merilis singel perdananya berjudul "Janji Setia" ciptaan Rieka Roslan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x