Nama Asli dan Biodata 10 Pemain WeTV Cinta Fitri Tayang di TransTV, Ada Tissa Biani dan Rizky Nazar

- 2 Desember 2021, 16:47 WIB
Nama Asli dan Biodata 10 Pemain WeTV Cinta Fitri Tayang di TransTV, Ada Tissa Biani dan Rizky Nazar
Nama Asli dan Biodata 10 Pemain WeTV Cinta Fitri Tayang di TransTV, Ada Tissa Biani dan Rizky Nazar /transtv.co.id/

Literasi News - Drama Series WeTV Orginal Cinta Fitri versi baru merupakan seri web Indonesia yang diadaptasi dari sinetron berjudul sama tayang di WeTV dan iflix. Sejumlah pemain yang membintangi serial ini di antaranya Tissa Biani dan Rizky Nazar. Serial ini ditayangkan TransTV mulai 15 November 2021.

Drama Series WeTV Original Cinta Fitri versi baru diproduksi oleh MD Entertainment dan disutradarai oleh Anggy Umbara. Seri web ini menjadi karya serial pertama dari Anggy Umbara. Dalam serial ini Tissa Biani memerankan Fitri, dan Rizky Nazar sebagai Farel.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber, berikut ini profil, nama asli dan biodata 10 pemain drama series WeTV Original Cinta Fitri :

Baca Juga: Video dan Lirik Lagu Memikirkan Dia (Seventeen)

1. Tissa Biani di drama series WeTV Original Cinta Fitri berperan sebagai Fitri Rahayu. Nama asli Tissa Biani Azzahra, usia 19 tahun lahir pada 24 Juli 2002 di Depok Jabar. Ia seorang aktris, model, dan penyanyi. Ia juga menjadi aktris pertama yang memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Anak Terbaik untuk edisi perdananya yakni pada tahun 2014 untuk film 3 Nafas Likas. Ia sudah aktif sejak tahun 2011 hingga sekarang.

2. Rizky Nazar di drama series WeTV Original Cinta Fitri berperan sebagai Farel Emeraldi Hutama. Nama asli Rizky Nazar Mubarak Basloom dikenal sebagai Rizky Nazar. Usia 25 tahun, lahir pada 7 Maret 1996 di Singaraja, Bali. Ia seorang aktor, model, dan penyanyi, memiliki darah Arab - Indonesia. Ia sudah aktif sejak tahun 2012 hingga sekarang, Tinggi178 cm (5 ft 10 in).

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi Kecamatan Gekbrong Cianjur, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton

3. Omar Daniel di drama series WeTV Original Cinta Fitri berperan sebagai Aldiansyah Armando (Aldo). Nama asli Omar Daniel Assegaf, lebih dikenal dengan nama Omar Daniel. Usia 26 tahun, lahir pada 9 April 1995 di Surakarta, Jawa Tengah. Ia seorang aktor, presenter, dan Peragawan. Tinggi177 cm (5 ft 9 1⁄2 in), sudah aktif sejak tahun 2014 hingga sekarang.

4. Josephine Firmstone di drama series WeTV Original Cinta Fitri berperan sebagai Moza. Nama asli Josephine Niniek Firmstone, usia 23 tahun, lahir pada 20 Juni 1998 di Denpasar, Bali. Ia seorang aktris dan model, sudah aktif sejak tahun 2016 hingga sekarang. Ia memulai debut aktingnya memerankan Diska di sinetron Raja pada tahun 2016, dan di layar lebar melalui film A: Aku, Benci & Cinta tahun 2017.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris 3 Desember 2021, MU vs Arsenal Live SCTV, Hasil Pertandingan: Tim 3 Besar Menang

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x