Film Fast and Furious 10 Mundur Jadwal Tayang, Catat Tanggalnya

- 17 Desember 2021, 15:09 WIB
Vin Diesel bintang utama Fast and Furious.* Film Fast and Furious 10 diundur jadwal tayangnya menjadi 19 Mei 2023, atau sebulan lebih lama dari debut sebelumnya.
Vin Diesel bintang utama Fast and Furious.* Film Fast and Furious 10 diundur jadwal tayangnya menjadi 19 Mei 2023, atau sebulan lebih lama dari debut sebelumnya. /Instagram/@fastandfuriousde

Literasi News - Film Fast and Furious 10 mundur jadwal tayangnya menjadi 19 Mei 2023, atau sebulan lebih lama dari debut sebelumnya yang ditetapkan pada 7 April 2023.

Hal tersebut berarti film Fast and Furious 10 dari Universal Pictures ini akan bergeser ke blockbuster musim panas.

Dilansir Antara dari Variety, pihak studio memanfaatkan tanggal yang ditinggalkan oleh Dom Toretto dan rekannya dengan memasukkan film animasi yang belum diberi judul pada tanggal yang sama.

Sebelumnya Fast and Furious terakhir atau "F9: The Fast Saga" dibuka di bioskop pada musim panas 2021. Film ini berhasil meraup 726 juta dolar AS secara global.

Angka itu cukup mengesankan dalam kondisi pandemi Covid-19, meski lebih rendah dibandingkan dengan waralaba "Fast and Furious" lainnya.

Baca Juga: Ini Aturan Terbaru Perjalanan Kereta Api Selama Masa Libur Natal dan Tahun Baru 2022

Seperti diketahui, Fast and Furious menjadi waralaba Universal yang paling bertahan lama dan berharga. Selain menghasilkan banyak sekuel, film tersebut juga telah memiliki spin-off sejak angsuran pertama diluncurkan pada dua dekade lalu.

Justin Lin, sutradara dari film kesembilan serta beberapa periode sebelumnya, kembali berada di belakang kamera untuk seri terbarunya.

Entri kesepuluh akan menghadirkan kembali Vin Diesel, Sung Kang, Nathalie Emmanuel, Michelle Rodriguez, Ludacris, dan anggota lama keluarga Fast and Furious.***

Editor: Hasbi

Sumber: Variety ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x