15 Nama Pemain Film Akhirat A Love Story dan Sinopsis, Tayang di Bioskop, Ada Adipati Dolken, Della Dartyan

- 5 Desember 2021, 12:30 WIB
15 Nama Pemain Film Akhirat A Love Story dan Sinopsis, Tayang di Bioskop, Ada Adipati Dolken, Della Dartyan
15 Nama Pemain Film Akhirat A Love Story dan Sinopsis, Tayang di Bioskop, Ada Adipati Dolken, Della Dartyan /SCTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Akhirat A Love Story merupakan film drama fantasi romantis Indonesia yang diproduksi tahun 2021. Beberapa nama pemain yang membintanginya yakni Adipati Dolken, Della Dartyan, Verdi Solaiman, Windy Apsari, dan Ayu Dyah Pasha. 

Produksi Film Akhirat A Love Story yang disutradarai dan ditulis oleh Jason Iskandar ini kerjasama BASE Entertainment dan Studio Antelope, dengan Ivanhoe Pictures, SCM, dan Trinity Optima Production.

Baca Juga: Idang Rasjidi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Sang Musisi Jazz Senior

Film Akhirat A Love Story bercerita tentang Timur (Adipati Dolken), seorang akuntan muda. Ia jatuh cinta kepada Mentari (Della Dartyan) seorang seniman yang berjiwa bebas. Dengan perbedaan profesi dan karakter tersebut, mereka tetap teguh untuk jalan bersama.

Namun mereka mengalami kecelakaan mobil sehingga keduanya koma. Timur dan Mentari lantas menjelajahi ruang ditengah komanya dan bertemu disana. Akankah cinta mereka kekal dan mereka dapat kembali ke dunia nyata.

Baca Juga: Update: 13 Orang Meninggal dan Puluhan Terluka Akibat Erupsi Gunung Semeru, Ini Penjelasan BNPB

Dirangkum Literasi dari berbagai sumber berikut ini daftar nama pemain film Akhirat A Love Story tayang di bioskop mulai 2 Desember 2021:

1. Adipati Dolken sebagai Timur
2. Della Dartyan sebagai Mentari

3. Verdi Solaiman sebagai Wang
4. Windy Apsari sebagai Edith

5. Ayu Dyah Pasha sebagai Rahayu
6. Arswendi Nasution sebagai Eyang Wahid

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x