PMPL SEA Season 4 di Gelar, Team Secret Asal Malaysia Menduduki Sang Juara Pertama

- 13 November 2021, 14:17 WIB
PMPL SEA Season 4 di Gelar, Team Secret Asal Malaysia Menduduki Sang Juara Pertama.
PMPL SEA Season 4 di Gelar, Team Secret Asal Malaysia Menduduki Sang Juara Pertama. /Instagram/pubgmobile_id/

Literasi News - PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Season 4 telah dimulai sejak 12 Oktober lalu, dipertemukan dengan 20 tim terbaik dari berbagai negara di asia tenggara.

Tanah Air kita Indonesia, terdapat 5 tim sebagai perwakilan dalam kompetisi PMPL SEA Season yaitu diantaranya Genesis Dogma Gids (sebagai juara PMPL ID Season 4), NFT Esports, RRQ Ryu, Evos Reborn, dan terakhir Bigetron Red Aliens.

Saat babak regular season, 20 tim terbaik ini saling baku hantam dan juga strategi-strategi yang sudah dipersiapkan hingga saling kejar-kejaran point untuk menduduki klasemen pertama.

Baca Juga: Sah! MUI Haramkan Kripto di Indonesia, Begini Alasannya

Para tim terbaik biasanya menunjukan kualitasnya dan strategi yang begitu rapih di setiap superweekend.

Akhirnya setelah melewati regular season, terpilih 16 tim yang lolos dan berhak mengikuti ke babak grand final untuk merebutkan gelar sang juara asia tenggara (southeast) season 4 dengan total hadiah USD 200.000 atau sekitar 2.8 milyar.

Dilansir dalam Instagram @pubgmobile_id (Minggu, 7/11/21). Team Secret Malaysia berhasil meraih #1 dan dinobatkan sebagai juara Se-Asia Tenggara dengan perolehan Point 202, 4x Chicken Dinner.

Baca Juga: Nadiem Makarim: Permendikbudristek PPKS Untuk Melindungi Korban Kekerasan Seksual

Dilihat dari para komentar warganet yang antusias dengan game esports PUBG Mobile. "konsisten banget sih emang TS" ujar salah satu komentar

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram @pubgmobile_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x