Begini Cara Mudah Melacak Lokasi Seseorang Melalui Aplikasi WhatsApp

- 18 Oktober 2021, 16:45 WIB
Ilustrasi aplikasi WhatsApp pada smartphone atau HP Android
Ilustrasi aplikasi WhatsApp pada smartphone atau HP Android /ANTARA

Literasi News - WhatsApp adalah Aplikasi populer saat ini bagi pengguna Android dan telah di unduh lebih dari Satu miliar di Play Store.

Salah satu fitur mewah di WhatsApp adalah fitur berbagi lokasi, yang memungkinkan para penggunanya bisa mengirimkan lokasi tempat mereka saat itu.

Dalam fitur ini pengguna dapat berbagi lokasi selama 15 Menit, 1 Jam atau 8 Jam, tetapi metode ini hanya akan bekerja secara efisien jika orang lain tidak menolak permintaan berbagi lokasi.

Baca Juga: Cara Mudah Download Sertifikat Vaksin Covid-19 Melalui Aplikasi PeduliLindungi

Nah, kerennya lagi melalui fitur berbagi lokasi ini memungkinkan Anda dapat melacak lokasi di WhatsApp seseorang tanpa diketahui.

Dilansir literasinews.com dari laman resmi wethegeek.com, berikut ini beberapa solusi yang dapat kamu terapkan untuk melacak lokasi WhatsApp seseorang tanpa mereka sadari.

1. Menggunakan Aplikasi KidsGuard Pro

KidsGuard Prob merupakan aplikasi pihak ketiga yang dapat dimanfaatkan untuk melacak lokasi seseorang dengan mudah tanpa diketahui pemiliknya.

Untuk hasilnya kamu juga tidak perlu khawatir pasalnya aplikasi ini didasarkan pada teknologi lokasi GPS tercanggih, sehingga dapat menemukan identifikasi lokasi yang akurat dan telah tersedia untuk pengguna Android.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x