Sinopsis Film Malam Satu Suro Tayang di Sinema Spesial Suzzanna ANTV Malam ini, 7 September 2021

- 7 September 2021, 19:08 WIB
Sinopsis Film Malam Satu Suro Tayang di Sinema Spesial Suzzanna ANTV Malam ini, 7 September 2021
Sinopsis Film Malam Satu Suro Tayang di Sinema Spesial Suzzanna ANTV Malam ini, 7 September 2021 /Instagram/@antv_official

Literasi News - Malam Satu Suro merupakan film horor romantis yang dirilis tahun 1988. Film yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dan dibintangi oleh Suzanna dan Fendy Pradana ini tayang malam ini di Sinema Spesial Suzzanna ANTV, Selasa 7 September 2021.

Film Malam Satu Suro yang ditayangkan ANTV ini mengisahkan Suketi (Suzzanna) arwah wanita gentayangan berwujud sundel bolong. Ia dibangkitkan dari kuburannya oleh Ki Renggo (Soendjoto Adibroto) seorang dukun sakti untuk dijadikan anak angkat.

Dengan menancapkan paku keramat di kepala Suketi dan mantera, arwah penasaran itu menjadi manusia kembali.

Baca Juga: Langkah Mudah Download Sertifikat Vaksin Covid-19 Secara Online, di PeduliLindungi.id

Suketi bertemu dua pemuda dari Jakarta sedang berburu kelinci. Bardo Ardiyanto (Fendy Pradana) jauh cinta kepada Suketi. Bardo dan Suketi akhirnya setelah melalui proses ritual.

Beberapa tahun kemudian setelah berkeluarga diceritakan Suketi dan Bardo hidup bahagia di Jakarta dikaruniai dua anak. Mereka sudah remaja yakni Rio dan Preti.

Suatu hari Joni (Johnny Matakena) seorang pengusaha licik menawarkan kerjasama dengan Bardo, tetapi ditolak karena ketahuan taktiknya yang kotor. Joni dendam dan berniat menjatuhkan Bardo.

Baca Juga: 4 Pemeran Utama Drama Korea Descendants of the Sun, Tayang di NET TV, Nama Asli dan Biodata, Ada Song Joong-ki

Joni datang ke Mak Talo, seorang dukun, dan mengetahui bahwa istri bardo adalah Sundel Bolong. Mereka mendatangi rumah Bardo dan bisa mencabut paku yang menancap di kepala Suketi, sehingga berubah menjadi Sundel Bolong kembali.

Situasi bertambah tegang ketika Preti diculik oleh kawanan penjahat Joni berkomplot dengan dukun Mak Talo. Mereka meminta uang tebusan, tetapi dalam prosesnya menyebabkan Preti terbunuh.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x