Sinopsis Film Jeritan Malam Tayang di ANTV 31 Agustus 2021, Dibintangi Herjunot Ali dan Cinta Laura

- 31 Agustus 2021, 19:24 WIB
Sinopsis Film Jeritan Malam Tayang di ANTV 31 Agustus 2021, Dibintangi Herjunot Ali dan Cinta Laura
Sinopsis Film Jeritan Malam Tayang di ANTV 31 Agustus 2021, Dibintangi Herjunot Ali dan Cinta Laura /Tangkapan layar Instagram ANTV/

Literasi News - Jeritan Malam merupakan film bergenre horor, telah dirilis pada 12 Desember 2019 lalu. Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini, dibintangi oleh Herjunot Ali dan Cinta Laura Kieh, akan tayang di Sinema Spesial ANTV Hari Ini 31 Agustus 2021.

Sejumlah nama pemeran yang membintangi film jeritan malam di antaranya Herjunot Ali atau Junot (Reza), Cinta Laura Kiehl (wulan), Winky Wiryawan (Indra), Indra Brasco (Minto), Roy Marten (ayah reza), dan Siva Aprilia (hesti).

Dilansir Literasinews dari berbagai sumber, film jeritan malam mengisahkan seorang pemuda yakni Reza (Herjunot Ali) ingin hidup mandiri. Ia akhirnya mendapat pekerjaan di Jakarta.

Baca Juga: Super Hero Dalam Sejarah Perjuangan Islam

Namun, perusahaan tempatnya bekerja menugaskan dirinyq ke Jawa Timur, dan Reza pun akhirnya tinggal menempati mess perusahaan.

Disana, Reza kenal dengan beberapa pegawai lain yang menempati mess tersebut. Mereka di antaranya Indra (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco).dan Dikin (Fuad Idris), hingga akhirnya bersahabat.

Dari obrolan di antara mereka, Reza mulai mengetahui adanya berbagai macam kejadian menyeramkan di mess tersebut. Misalnya, ada makhluk halus menyerupai salah satu di antara mereka sampai suara jeritan pada malam hari.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI 31 Agustus 2021, Live Indonesian Drama Series Award 2021, Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang

Namun Reza tidak percaya dengan yang berbau ghaib, dan mengajak sahabatnya mengungkap lebih jauh terkait sejarah masa lalu dari mess yang mereka tempati.

Dengan cara itu, Reza berupaya membuktikan kepada para sahabatnya bahwa hal yang berbau ghaib itu tidak ada. Tanpa disadari Reza, ia melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak dilaksanakan. Hal itu menjadi kesalahan terbesarnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x