Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Juni 2021 : Flashdisk Roy Tertukar Oleh Kiki, Aldebaran Marah Besar

- 29 Juni 2021, 09:54 WIB
Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Juni 2021 : Flashdisk Roy Tertukar Oleh Kiki, Aldebaran Marah Besar
Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Juni 2021 : Flashdisk Roy Tertukar Oleh Kiki, Aldebaran Marah Besar /Instagram/@ikatancinta.review

Literasi News - Sinopsis ikatan cinta 29 Juni 2021 akan menceritakan flashdisk Roy tertukar oleh Kiki, Aldebaran marah besar. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasannya.

Ikatan cinta tadi malam diceritakan bahwa Aldebaran pusing tujuh keliling mencari flashdisk Roy. Setelah lama mencari akhirnya flashdisk tersebut ditemukan oleh Kiki yang sedang merapikan dan membersihkan kamar Reyna.

Setelah itu, Kiki memberi kepada Andin kalau flashdisknya telah ditemukan. Tapi sayang, bukannya disimpan di laci lemari atau di kantornya, Kiki malah menaruh flashdisk tersebut di tasnya, karena menurut dia tempat yang paling aman.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini Selasa 29 Juni 2021, Ikatan Cinta Tayang 19.15, Euro, Putri Untuk Pangeran

Dengan kecerobohannya, ketika dia tergesa-gesa di jalan bertabrakan dengan Geri yang sama juga sedang memegang flashdisk berwarna biru.

Akhirnya tertukar lah flashdisk tersebut, Kiki mengambil flashdisk punya Gari dan Gari ngambil flashdisk punya Roy.

Atas kejadian ini, Aldebaran marah besar kepada Kiki, dan langsung mencari flashdisk tersebut. Ujung-ujungnya memang bakal kembali ke tangan Aldebaran. ***

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x