Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juni 2021 : Aldebaran dan Andin Lakukan Adegan Romantis

- 27 Juni 2021, 09:02 WIB
Sinopsis ikatan cinta 27 Juni 2021 : Aldebaran dan Andin lakukan adegan romantis.
Sinopsis ikatan cinta 27 Juni 2021 : Aldebaran dan Andin lakukan adegan romantis. /Instagram/@ikatancinta.review

Literasi News - Sinopsis ikatan cinta 27 Juni 2021 akan menceritakan Aldebaran dan Andin lakukan adegan romantis dan seisi rumah bikin kejutan ulang tahun Aldebaran.

Episode kali ini Aldebaran nantinya berhasil mendapatkan sandwich, dan di sini Andin akan meminta Al untuk menyuapinya. Jadi bakal ada adegan romantis dan unik malam ini.

Pencarian sandwich ke luar bareng Andin ternyata disengaja, karena agar orang-orang di rumah Mirna Kiki Uya dan Mama Rosa bisa mempersiapkan kejutan ulang tahun Aldebaran.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juni 2021 : Hampir Semua Rahasia Elsa Terungkap

Selain di sinetron ikatan cinta, memang Arya Saloka lagi ulang tahun, dikabarkan dia cuti selama 2 hari shooting ikatan cinta, mudah-mudahan adegan Aldebaran tidak berkurang dan sudah dipersiapkan.

Akhirnya setelah mendapatkan sandwich Al dan Andin pulang. Alangkah terkejutnya ketika Al masuk ke dalam rumah, seisi rumah menyambut kedatangan Al dengan sangat meriah.

Terdapat banyak balon hiasan-hiasan yang bertuliskan happy birthday Aldebaran, kemudian menangis terharu karena semua orang ternyata ingat hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juni 2021 : Aldebaran Yakin Elsa Hamil oleh Roy 4 Tahun Lalu

Al juga merasa terharu karena selama ini ulang tahunnya tidak dirayakan, dia sehari-harinya hanya sibuk bekerja bekerja dan bekerja, tapi kini semuanya berubah semenjak dia kenal Andin dan Reyna.

Kehidupan Al semakin berwarna dengan penuh kebahagiaan, yang jelas Al sekarang ini tidak hanya bekerja saja. ***

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x