Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juni 2021 : Aldebaran Yakin Elsa Hamil oleh Roy 4 Tahun Lalu

- 27 Juni 2021, 06:06 WIB
Aldebaran yakin Elsa Hamil oleh Roy 4 tahun lalu.
Aldebaran yakin Elsa Hamil oleh Roy 4 tahun lalu. /Instagram/@ikatancinta.review

Literasi News - Sinopsis ikatan cinta 27 Juni 2021 akan menceritakan Aldebaran yakin Elsa hamil oleh Roy 4 tahun lalu. Untuk mengetahui bagaimana alur ceritanya, mari kita simak ulasan di bawah ini.

Setelah Aldebaran bisa mendapatkan majalah sampul Elsa dan Ricky, kini Aldebaran masih memerlukan beberapa bukti penguat.

Aldebaran yakin kalau Elsa benar-benar hamil anak Roy 4 tahun lalu, kalau aldebaran bisa membuktikan hal ini maka bisa dipastikan akan segera menjebloskan Elsa sekaligus Ricky ke penjara.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini, Minggu 27 Juni 2021, Catat Jam Tayang Euro Italia vs Austria, & Ikatan Cinta

Malam ini pemirsa juga akan dibuat geregetan, seperti yang telah disebutkan, tidak mungkin Aldebaran bisa langsung melihat isi dari flash disk Roy, padahal di flash disk itu lengkap. Roy mengatakan dengan jelas kalau dia telah menghamili Elsa.

Saat Roy melakukan pengajuan itu di dalam video, Roy takut mengungkapkan kepada Mama Rosa dan Roy juga takut kalau nanti Elsa meminta pertanggungjawaban dirinya setelah Aldebaran gagal melihat isi flash disk gara-gara baterai lemah.

Sementara untuk mempersiapkan ulang tahun Aldebaran, Andin secara sengaja mengajak Aldebaran untuk pergi untuk mencari makanan.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 25 Juni 2021 : Pernikahan Angga dan Mici Terancam Batal

Saat Al dan Andin keluar, Mama Rosa Kiki Mirna dan Uya di rumah Pondok Pelita telah menyiapkan kejutan spesial buat hari ulang tahun Al. ***

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x