Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021 : Oma Maharani Permudah Aldebaran Dapatkan Majalah Couple

- 20 Juni 2021, 11:19 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021 : Aldebaran Bawa Andin  ke Rumah Sakit
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021 : Aldebaran Bawa Andin ke Rumah Sakit /RCTI/

Literasi News - Bocoran sinopsis ikatan cinta 20 Juni 2021 : Oma Maharani permudah Aldebaran untuk dapatkan Majalah yang covernya Ricky dan Elsa.

Ikatan cinta tadi malam di ceritakan kan Om Martin benar-benar ketakutan gara-gara diintimidasi oleh Aldebaran.

Om Martin yang tidak mau ikut terlibat dalam kasus pembunuhan Roy, akhirnya memutuskan untuk tidak lagi menghalangi Ricky bahkan Om Martin sekarang sudah tidak peduli lagi Ricky akan berbuat apa, malahan Om Martin memecat Ricky dari manajemennya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021 : Aldebaran Takut Kehilangan Reyna

Selanjutnya ada Rendy yang akan mendatangi kantor polisi guna memberikan bukti soal pengeroyokan Joshua terhadap dirinya dengan harapan ide ini bisa berhasil membungkam si Joshua agar tidak mengganggu lagi penyelidikan Rendy dalam mendapatkan majalah yang berisi isi foto Ricky dan Elsa.

Sementara itu Aldebaran terkejut ketika Andin memakan bakso dari Oma Maharani. Andin mendadak sesak napas dan mual, bahkan hampir pingsan.

Sementara Aldebaran yang panik langsung saja keluar rumah dan mencari obat ke apotek terdekat. Meski sudah diobati, Andin tetap dibawa ke rumah sakit karena takut terjadi apa-apa terutama dengan anak yang tengah dikandungnya.

Baca Juga: Reaksi Prilly Latuconsina Nobar Film Series Terbaru WeTV I Love You Silly

Selanjutnya Aldebaran bersama Rendy terus berupaya bagaimana cara mendapatkan majalah yang sampulnya Ricky dan Elsa. Nah dengan perantara Andin yang alergi udang tersebut, Oma Maharani tidak enak hati dan berniat untuk mendatangi rumah mama Rosa alias Aldebaran.

Nanti di sini sepertinya Aldebaran dan Oma Maharani akan bertemu dan berbicara banyak dan akhirnya Aldebaran mengetahui background dari Oma Maharani di mana dia adalah pemilik majalah couple, dan ternyata Oma Maharani adalah ibu kandung dari bapak Andre.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x