Reaksi Prilly Latuconsina Nobar Film Series Terbaru WeTV I Love You Silly

- 20 Juni 2021, 09:03 WIB
Reaksi Prilly Latuconsina Nobar Film Series Terbaru WeTV I Love You Silly.
Reaksi Prilly Latuconsina Nobar Film Series Terbaru WeTV I Love You Silly. /Instagram @wetvindonesia

Literasi News - Film series I Love You Silly garapan sang sutradara Monty Tiwa yang tayang di WeTV sejak Jumat 18 Juni 2012 ini berhasil membuat penonton penasaran dengan episode-episode selanjutnya.

Film series terbaru 'I Love You Silly' dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Lily (Prilly Latuconsina), Jordy (Jourdy Pranata), Mira (Shenina Cinnamon), Jojo (Ajil Ditto), Gia (Gabriella Desta) dan Rama (Naufal Samudra).

Film series yang bercerita tentang persahabatan yang unik. Lily yang diperankan oleh Prilly Latuconsina seorang gadis SMA berponi yang menggemaskan seringkali mengesampingkan kepentingan dirinya sendiri demi orang lain.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini 20 Juni 2021, Ikatan Cinta Tayang 19.30, MasterChef Indonesia, dan Euro 2020

Menurut Prilly, Karakter Lily yang diperankan nya dalam series I Love You Silly adalah karekter terfavorit di sepanjang karir nya.

Dalam series ini Prilly merasakan setiap adegan-adegan yang diperankannya menjadi sebuah refleksi kehidupan bagi dia.

"Sebagai penonton, saya tipe orang yang nonton series di episode pertama harus sudah merasakan perasaan sedih, ketawa, penasaran dan di dalam series I Love You silly ini saya merasakan itu," Ujar Prilly melalui kanal youtobe Prilly Latuconsina pada Jum'at, 16 Juni 2021.

Bicara pengalaman yang di dapat, Prilly mengatakan, "Memerankannya karakter Lily ini sangat happy, nontonnya happy, aktingnya juga happy," lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Euro 2020 Grup F: Prancis Tertahan di Hungaria, Portugal Malah Tenggelam di Jerman

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x