Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021 : Aldebaran Takut Kehilangan Reyna

- 20 Juni 2021, 11:10 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021 : Aldebaran Takut Kehilangan Reyna
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021 : Aldebaran Takut Kehilangan Reyna /RCTI/

Literasi News - Bocoran sinopsis ikatan cinta malam ini 20 Juni 2021, akan menceritakan Aldebaran takut kehilangan Reyna jika identitas Reyna diberitahukan kepada Nino.

Diceritakan di episode sebelumnya Andin tampak bersedih ketika Nino menuduh Andin selingkuh, sontak Andin marah besar kepada Nino dan mengatakan kalau kamu benar-benar orang yang tidak pantas menjadi ayahnya Nindi, akhirnya Andin pun pulang dalam keadaan menangis.

Sementara itu Nino pulang dalam keadaan pikirannya kalut, banyak pikiran karena memikirkan pernikahannya dengan Elsa di satu sisi juga penasaran apakah Reyna adalah anak kandungnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini 20 Juni 2021, Ikatan Cinta Tayang 19.30, MasterChef Indonesia, dan Euro 2020

Pikiran kalut dan berkecamuk Nino pun tidak mungkin untuk langsung menemui Elsa di rumah Papa Surya, yang ada malah dimaki-maki sama Papa Surya, begitu juga kalau pulang ke Cluster Nirwana tentu orang tuanya akan menanyakan apa yang terjadi kepada Nino.

Nino kemudian memutuskan untuk pergi ke tempat ngopi untuk menjernihkan kembali pikirannya.

Sementara itu Elsa yang berada di rumah Papa Surya mulai agak tenangan, pikiran bunuh diri sudah tidak lagi terlintas. Bahkan karena masih mencarinya, dia yakin kalo Nino masih sayang kepada dirinya. Kemudian Papa Surya juga sudah tidak marah kepada Elsa.

Sementara itu Andin yang lagi berbincang-bincang dengan Aldebaran di kamar tiba-tiba saja Mama Rosa datang dan mengatakan kepada Aldebaran dan Andin bahwa lebih baik mengungkap identitas Reyna kepada Nino.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juni 2021 : Aldebaran Memburu Majalah Sampul Ricky dan Elsa

Mama Rosa mengaku mentalnya sudah siap. Namun masalah ternyata ada di Aldebaran, mental Al mendadak ciut ketika akan mengungkap identitas Reyna kepada Nino.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x