Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juni 2021 : Aldebaran Memburu Majalah Sampul Ricky dan Elsa

- 19 Juni 2021, 07:33 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juni 2021 : Aldebaran Memburu Majalah Sampul Ricky dan Elsa
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juni 2021 : Aldebaran Memburu Majalah Sampul Ricky dan Elsa /RCTI/

Literasi News - Sinetron ikatan cinta makin membuat penggemarnya tegang. Hal itu dikarenakan alur ceritanya yang sering membuat penasaran, ditambah lagi para pemerannya yang sangat baik dalam berakting.

Bocoran sinopsis ikatan cinta 19 Juni 2021 akan menceritakan tentang Aldebaran memburu majalah yang bersampul Ricky dan Elsa. Mulai dengan menemui Om Martin sampai kawan lama Mama Rosa, yaitu Oma Maharani.

Siapa Oma Maharani ? Mari kita simak ulasan yang akan dipaparkan di bawah ini. Selamat menyimak yah.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juni 2021 : Pemilik Majalah Couple Oma Maharani, dia Teman Lama Mama Rosa

Untuk mendapatkan majalah sampul Ricky dan Elsa, Aldebaran terus melakukan pemburuan. Kali ini Aldebaran mendatangi Om Martin, manajer yang juga paman Ricky.

Aldebaran sampai melontarkan ancaman kepara Om Martin, kalau masih menutup-nutupi hal ini Aldebaran tak segan-segan akan membuat perusahaan yang Martin pimpin akan kolaps.

Ancaman ini jelas tidak main-main dan Om Martin pun benar-benar takut persoalan ini akan merembet kepada dirinya, padahal persoalan awalnya hanya pada Ricky dan Elsa.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Elsa Ditemukan di Hotel, Lagi Ngapain yah ?

Om Martin takut dirinya terseret ke penjara karena menutup-nutupi persoalan Ricky dengan Elsa. Karenanya dia akan sangat bingung apa yang harus dilakukan.

Selain mendatangi Om Martin, Aldebaran juga bertemu dengan Oma Maharani melalui bantuan Mama Rosa. Aldebaran meminta agar Oma Maharani membantunya untuk mendapatkan majalah couple yang bersampul Ricky dan Elsa.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x