Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Foto Perselingkuhan Viral, Keluarga Nino Tercoreng

- 14 Juni 2021, 08:31 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Foto Perselingkuhan Viral, Keluarga Nino Tercoreng.
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Foto Perselingkuhan Viral, Keluarga Nino Tercoreng. /Kolase instagram @ikatan_cinta

Literasi News - Bocoran sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 akan menceritakan foto perselingkuhan viral, keluarga Nino tercoreng. Bagaimana keadaannya? Mari simak ulasannya.

Elsa belum mengetahui rencana Ricky soal akan memviralkan foto perselingkuhannya di media sosial atau di majalah. Meski saat bertemu Nino, Elsa sudah dimarahi karena perselingkuhan yang dilakukannya.

Elsa masih disibukan dengan Papa Surya di mana Elsa masih takut sekali kalau Andin nantinya benar-benar jujur tentang Reyna kepada Papa Surya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Nino Murka ke Elsa Soal Perselingkuhan

Kondisi ini belum disadari oleh Elsa, bahwa ada lagi yang akan membuat hancur hidupnya bahkan Elsa harus siap diceraikan oleh Nino.

Elsa nanti akan membela diri ya gimana dia mengaku tidak melakukan hal apa-apa dengan Ricky, mungkin ini kesalahan Elsa kebohongan Elsa yang terakhir di mana Nino berjanji tidak akan mempercayai Elsa ketika melakukan satu kebohongan lagi. 

Pagi hari pun telah tiba, foto mesra Ricky dan Elsa beredar dan viral, Nino dan kedua orang tuanya juga mengetahui hal itu. Cluster Nirwana ribut, Elsa tetap melakukan pembelaan meski Nino dan kedua orang tuanya tidak percaya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Elsa Menuduh Andin akan Membunuh Papa Surya

Kedua orang tua Nino merasa nama baiknya tercoreng oleh menantu yang selama ini mereka bangga-banggakan.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x