Gegara Ini, Wakil Gubernur Jawa Barat Dimarahi Istri

- 6 Juni 2021, 14:42 WIB
Gegara Ini, Wakil Gubernur Jawa Barat Dimarahi Istri
Gegara Ini, Wakil Gubernur Jawa Barat Dimarahi Istri /Tangkapan layar IG/@ruzhanul

Literasi News - Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum mengaku sering dimarahi istri gegara terlalu asyik menjalankan hobinya.

Mantan Bupati Tasikmalaya itu mengunggah foto dengan mobil antik kesayangannya. Merawat mobil antik merupakan hobi Kang Uu yang terkadang dia sendiri sering lupa waktu

"Antara saya, dia, dan mobil jadul," tulias Kang Uu dikutip Literasinews.com, dari akun IG @ruzhanul, Minggu 6 Juni 2021.

Dia menceritakan, laki-laki itu biasanya kalau sudah sibuk urusan hobi suka balik lagi seperti anak kecil, sehingga lupa waktu.

Baca Juga: Cemilan MPASI Bayi Tinggi Kalori Gampang Dibuat di Rumah, Berikut Caranya

"Seperti saya kalau sudah 'anteng' ngurus mobil antik si Jago Merah ini, fokusnya bisa mengalahkan apa pun, bahkan siapa pun… makanya gak heran kalau saya suka diomelin sama mamih @linaruzhan, waktu sedang main-main dengan mobil jadul kesayangan, karena saya suka lupa waktu suka lupa mamih," tulisnya.

Setelah curhat soal yang sering lupa istri karena mobil antiknya, dia meminta warga net membandingkan mana yang lebih gagah antara dirinya dengan mobil uniknya itu.

"Coba tolong nilai baraya, lebih gagah saya atau si Jago Merah? Nanti akan saya jadikan sebagai bukti untuk bilang ke mamih supaya boleh tambah koleksi mobil jadulnya… setuju baraya?" pungkasnya.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi di Pati

Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar warga net, salah satunya akun IG @irsyadalhaq, dia mengaku salut dengan mobil antiknya Kang Uu.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x