Sinopsis Ikatan Cinta Episode 1 Februari 2021, Papa Surya Larang Aldebaran Bertemu Andin

- 1 Februari 2021, 11:44 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /Instagram.com/@officialrcti

Literasi News - Sinetron Ikatan Cinta mendapat sorotan karena menampilkan kisah menarik untuk ditonton dimasyarakat, selain itu sinetron yang di siarkan di RCTI ini sukses membuat masyarakat baper atas akting Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin).

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya mamah Rosa tahu bahwa Andin menggugat cerai Aldebaran, informasi itu diketahui oleh mamah Rosa dari Michelle.

Supaya Aldebaran tidak menyerah, mamah Rosa terus menyemangatinya karena Al adalah pejuang, ia terus mendorong supaya Al dapat menyentuh hati Andin.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta episode Senin, 1 Februari 2021 yang telah Literasinews.pikiran-rakyat.com kumpulkan dari berbagai sumber.

Baca Juga: Meski Pandemi Masih Terjadi, Pemerintah Segera Akhiri Program Relaksasi BPJS. Iuran dan Denda Kembali Normal

Rangkuman sinopsis Ikatan Cinta 1 Februari 2021.

Aldebaran mendapatkan kabar bahwa Andin kembali dirawat dirumah sakit, lantas itu membuat Al sangat hawatir akan kondisi Andin.

Dari hasil keterangan rumah sakit, ternyata selama ini Andin mengalami depresi berat.

Karena khawatir, Aldebaran pergi kerumah sakit untuk melihat kondisi Andin. Setibanya di rumah sakit Al pun melihat Andin dari kejauhan. Namun saat Al memantau dari kejauhan papa Surya melihatnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x