Selamat Hari Ibu, Berikut Ini 10 Ungkapan Cinta Kepada Ibu

- 22 Desember 2020, 12:35 WIB
Ilustrasi hari ibu.
Ilustrasi hari ibu. /Pixabay

Literasi News - Hari Ibu diperingati di Indonesia tanggal 22 Desember 20202, tepatnya pada hari Selasa ini dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.

Peringatan Hari Ibu dilakukan sebagai tanda cinta kasih suami dan anak terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya yang tak pernah bisa tergantikan oleh apapun.

Peringatan dan perayaan yang biasanya dilakukan dengan membebaskan tugas seorang ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 12 Dibuka Tahun 2021, Simak Berikut Caranya Agar Lolos Seleksi

Selain itu, ada baiknya pada peringatan Hari Ibu ini mengungkapkan rasa sayang, cinta dan terimakasih kepada ibu yang telah menyayangi, membimbing, dan mendidik kita tanpa diminta.

Sebagaimana dikutp literasinews.com dari berbagai sumber, berikut kata-kata romantis dan menyentuh hati untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada seorang Ibu.

1. Selamat Hari Ibu, semoga apa yang telah dilakukan menjadi ladang pahala untukmu. Terimakasih telah menyayangiku dengan setulus hati.

2. Selamat Hari Ibu perempuan hebatku dalam hidup ini yang pertama ku lihat di dunia ini hingga ku menutup mata.

Baca Juga: Persiapan Seleksi 1 Juta Guru PPPK 2021, Segera Kirim Data Formasi Kebutuhan Guru Akhir Tahun Ini

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x