Selamat Ulang Tahun Sang Raja Dangdut, Ini Usia dan Nama Lengkap Rhoma Irama

- 12 Desember 2020, 12:58 WIB
PEDANGDUT Rhoma Irama, dalam dokumentasi panggung D'Inspiration of Irama, 11 Desember 2019 lalu
PEDANGDUT Rhoma Irama, dalam dokumentasi panggung D'Inspiration of Irama, 11 Desember 2019 lalu /Instagram.com/@rhoma_official


Literasi News - Kabar bahagia datang dari dunia musik dangdut Indonesia, pedangdut legendaris, Rhoma Irama, tepatnya pada hari kemarin Jumat 11 Desember 2020, pemilik nama lengkap Raden Haji Oma Irama ini berulang tahun yang ke-74 tahun.

Di momen bahagia ini, pria yang mendapat julukan raja dangdut ini mendapatkan ucapan dari berbagai pihak. Salah satunya dari Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, melalui unggahan video di akun instagram pribadinya @dr_moeldoko.

"Selamat hari ulang tahun ke-74 sang Raja Musik Dangdut, Bang Haji @rhoma_official pada Jumat 11 Desember. Semoga tetap sehat, makin produktif dan terus menjadi guru serta simbol bagi insan musik Indonesia," tulis Moeldoko.

Baca Juga: BSU Guru Madrasah Non PNS Dipotong Pajak 5-6 persen. Begini Mekanisme Pencairannya

Moeldoko juga mengungkapkan, bahwa ratusan lagu telah banyak dibuat oleh Rhoma Irama untuk menghibur, menemani dan menginspirasi masyarakat Indonesia. Serta karya Rhoma Irama akan selalu dikenang untuk selamanya.

"Kepada saudara saya, bang haji, untuk tetap sehat dan produktif di usia yang ke 74. Terus menjadi guru dan simbol bagi insan musik Indonesia," ungkap Moeldoko.

Tak lupa, Moeldoko juga mengucapkan dirgahayu bagi group musik soneta.

"Tidak lupa juga saya ucapkan Dirgahayu ke-50 untuk Soneta Group. Terus berkarya dan berkontribusi untuk musik tanah air," ujarnya.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah